by

Young Menilai Solskjaer Membawa Aura Positif Ke MU

Young Menilai Solskjaer Membawa Aura Positif Ke MU

BeritaJunior.com – Satu pernyataan dikasihkan oleh Ashley Young tentang manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Young mengaku jika pelatih 45 tahun itu membawa aura yang positif ke timnya. Young Menilai Solskjaer Membawa Aura Positif Ke MU

Young Menilai Solskjaer Membawa Aura Positif Ke MU

Minggu lalu, Manchester United dengan mengagetkan akan memutuskan untuk mengeluarkan Jose Mourinho. Menjadi alternatifnya, mereka menunjuk legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih interim mereka sampai akhir musim nanti.

Kedatangan Solskjaer sendiri langsung mendatangkan efek positif buat setan merah. Pada laga minggu ke 18 Premier League tempo hari, pelatih dari Norwegia itu sukses pimpin setan merah menggilas Cardiff City dengan score telak 5-1.

Young sendiri mengaku jika ada situasi yang bagus di tim penting MU semenjak kedatangan Solskjaer. “Saya pikir ia [Solskjaer] tidak sempat berhenti tersenyum,” membuka Young di halaman resmi Manchester United.

Young mengaku jika Solskjaer mempunyai aura yang positif dan dia berhasil menularkan itu pada beberapa pemain MU.

“Saya pikir ia telah seperti itu semenjak dia masih aktif bermain. Ia selalu tersenyum dan saya pikir itu berefek pada tim dan itu bagus untuk kami.”

“Sesudah bermain seperti barusan, saya meyakini ia akan suka dengan permainan tim ini. Kami cuma butuh berkonsentrasi dengan apakah yang berlangsung diatas lapangan dan menyiapkan diri kami untuk laga selanjutnya.”

Pada tengah minggu ini, Solskjaer akan mainkan pertandingan kandang pertamanya melawan Huddersfield Town. Untuk itu Young minta rekan-rekannya untuk tampil optimal pada pertandingan ini.

“Pada laga nanti, akan terdapat beberapa perbincangan tentang Ole, sang legenda kembali pada Old Trafford.”

“Akan tetapi menjadi pemain kami mesti masih berkonsentrasi diatas lapangan. Kami akan melawan minggu yang hilang ingatan, akan tetapi menjadi pemain kami tidak bisa kehilangan konsentrasi.” pungkasnya.

News Feed