by

Zabaleta Puji Performa Pellegrini Menjadi Pelatih

Zabaleta Puji Performa Pellegrini Menjadi Pelatih

BeritaJunior – Pellegrini. Ia menyebutkan pengalaman serta perhatian Pellegrini pada detil dapat menolong klub Premier League tersebut meningkatkan mentalitas kemenangan yang mereka butuhkan untuk mencapai keberhasilan. Zabaleta Puji Performa Pellegrini Menjadi Pelatih

Zabaleta Puji Performa Pellegrini Menjadi Pelatih

Seperti di ketahui, klub London itu menghadirkan bekas pelatih Manchester City serta Real Madrid untuk menukar David Moyes pada Mei lalu . Saat itu mereka tengah berjuang agar bisa finish di paruh atas klassemen menyusul pertempuran hindari degradasi dalam dua musim terakhir kalinya.

” Saat saya dengar Manuel hadir itu adalah hal bagus, itu positif, ” kata Zabaleta, yang sempat bekerja dengan pria asal Chile itu saat tiga tahun di City, pada The London Standa rd.

” Ia begitu memiliki pengalaman serta sempat bekerja di klub -klub besar. Ia bisa membawa semua pengalaman itu ke West Ham United serta itu betul-betul bagus buat kami. ”

Zabaleta menyampaikan Pellegrini juga memberikan nuansa disiplin di klub .

” Sesi-sesi latihan dia bagus sedangkan menjadi seorang pribadi, ia tenang, pria sejati. Pada saat yang sama, ia demikian menuntut dan itu yang Anda butuhkan agar bisa sukses, mentalitas kemenangan, ” lebih Zabaleta.

West Ham United akan bertemu dengan Liverpool. Kedua-duanya berjumpa pada laga pembukaan Liga Inggris, akhir minggu ini.

News Feed