by

Zidane Kecewa Real Madrid Gagal Membawa Pulang Poin Penuh

Zidane Kecewa Real Madrid Gagal Membawa Pulang Poin Penuh

Berita Bola – Manajer dari Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui kecewa timnya tidak berhasil menaklukkan Levante. Yang lebih buat Zidane sakit hati yaitu Los Blancos kecolongan diakhir pertandingan. Zidane Kecewa Real Madrid Gagal Membawa Pulang Poin Penuh

Madrid mesti senang bermain 2-2 kontra Levante pada kelanjutan kompetisi La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018). Madrid unggul lebih dahulu lewat tandukan Sergio Ramos. Tetapi, Levante membalas mendekati turun minum lewat tendangan Emmanuel Boateng.

Di paruh ke dua, Isco kembalikan keungggulan Madrid. Tapi kemenangan tim tamu buyar sesudah Giampaolo Pazzini cetak gol untuk Levante di menit ke-89.

“Kami sudah mengontrol jalannya kompetisi, terlebih di sesi pertama. Di sesi ke dua kami berhasil membuat gol ke dua, yang disebut hal yang paling susah. Tapi lalu kami mungkin hindari gol ke dua serta kami tidak mengerjakannya, ” kata Zidane di website resmi klub.

“Ini yaitu sepak bola serta lawan membuat kesusahan. Saya jengkel karna kami telah berlatih terlebih dulu. Kami ketahui kalau lawan bisa menyebabkan kesusahan lewat serangan balik serta mereka berhasil cetak dua gol, ” Zidane memberikan.

Hasil ini buat El Real tetaplah ada di posisi empat klassemen sementara La Liga dengan nilai 39. Disamping itu, Levante menempati tempat 17 dengan mengoleksi 20 poin.

News Feed