by

Zidane Memiliki Motivasi Untuk Madrid

Zidane Memiliki Motivasi Untuk Madrid

Berita Bola – Real Madrid memerankan kiprah mereka di Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan perform yang kurang menjanjikan. Berstatus jadi juara bertahan, club berjuluk Los Merengues itu justru gagal berkompetisi dengan beberapa kompetitornya. Zidane Memiliki Motivasi Untuk Madrid

Zidane Memiliki Motivasi Untuk Madrid

Madrid selama ini masih tertahan di posisi ke empat pada klassemen sesaat Liga Spanyol 2017-2018 dengan raihan 32 poin. Mereka berjarak 19 point dari lawan abadinya, Barcelona, yang ada di tempat puncak klasemen sesaat.

Tidak hanya itu, Madrid juga barusan tersingkir dari arena Copa del Rey 2017-2018. Karim Benzema serta kawan-kawan dengan mengejutkan takluk 1-2 dari Leganes saat tampak di depan pendukungnya sendiri di Estadio Santiago Bernabeu.

Keadaan itu buat masa depan Zinedine Zidane jadi pelatih Madrid makin ada di ujung tanduk. Bahkan beredar isu kalau nasib Zidane jadi juru taktik Cristiano Ronaldo serta kolega cuma tinggal ditetapkan saat mereka melakoni laga leg pertama sesi 16 besar Liga Champions waktu melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Serta jika dalam kompetisi itu Madrid juga gagal menuai hasil prima, jadi telah bisa dipastikan Zidane akan menyudahi debutnya jadi juru taktik club asal Ibukota Spanyol itu.

Meski begitu tidak lalu menyurutkan semangat Zidane untuk selalu melatih Madrid pada sekarang ini. Bahkan juga pria asal Prancis itu menegaskan kalau raihan jelek yang diterima Madrid makin meningkatkan semangatnya untuk bisa tampil lebih baik pada bebrapa laga selanjutnya.

“Tidak ada yang dapat mengambil motivasi saya serta menghindari itu. Saya selalu bekerja sampai hari terakhir. Kami juga akan menatap hari-hari yang akan datang dengan motivasi tinggi. Saya dapat meneken kontrak selama sepuluh tahun, ” ucap Zidane, seperti dirangkum dari Marca, Sabtu (27/1/2018).

“Namun, itu tidak lagi berarti apapun. Saya telah ada di sini dua tahun serta saya masih miliki daya serta motivasi. Serta kita juga akan lihat seperti apa yang juga akan terjadi pada bulan Juni, ” tuntas mantan kapten Timnas Prancis itu.

News Feed