by

Zidane Ungkap Cedera isco Dan Carvajal

Zidane Ungkap Cedera isco Dan Carvajal

Berita Bola – Real Madrid berhasil mencetak kemenangan 2-1 waktu berkunjung ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Munchen. Walau Bayern lebih menguasai, tapi Madrid bermain lebih tajam dan dapat menyelesaikan bebrapa kesempatan mereka dengan lebih mematikan. Zidane Ungkap Cedera isco Dan Carvajal

Zidane Ungkap Cedera isco Dan Carvajal

Gol Joshua Kimmich pada menit ke-28 membawa Bayern unggul tapi kemudian Marcelo berhasil menyamai kedudukan pada penghujung babak pertama. Madrid mencetak kemenangan lewat gol Marco Asensio pada babak kedua, memanfaatkan kesalahan Rafinha.

Tetapi kemenangan Madrid dalam kompetisi ini mesti dibayar cukup mahal. Isco dan Dani Carvajal mengalami cedera dan mesti digantikan dengan Marco Asensio dan Karim Benzema. Zinedine Zidane belum juga dapat memastikan seberapa parah cedera kedua pemain itu.

” Isco alami masalah dengan bahunya sejak awal. Dia merasa kurang nyaman dan saya harus menariknya keluar. Saya berharap itu cedera mindor. Dani Carvajal juga alami cedera sendiri. Tapi Dani menyebutkan kalau cederana tidaklah terlalu buruk, ” cetus Zidane pada AS.

Belum juga bisa di pastikan apakah kedua pemain itu akan dapat bermain pada kompetisi leg kedua. Madrid akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua minggu depan.

News Feed