by

Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Tampil Konsisten

Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Tampil Konsisten

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memohon beberapa pemainnya untuk selalu melindungi ketekunan permainan selesai menang besar atas Deportivo Alaves, 6-1. Hal semacam ini mesti dikerjakan supaya Los Blancos dapat menyusul pencapaian point Atletico Madrid serta menyodok ke tempat runner up. Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Tampil Konsisten

Zinedine Zidane Ingin Real Madrid Tampil Konsisten

Sekarang ini, Madrid masih tetap ada di tempat ke-3 dengan pencapaian 51 point. Cristiano Ronaldo cs ketinggalan 14 point dari Barcelona di puncak serta empat point dari Atletico.

Karenanya, Zidane mengharapkan beberapa pemainnya dapat selalu melindungi trend positif selesai tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semuanya pertandingan. Sebab, dengan selisih point yang ada, Madrid masih tetap berpeluang menyusul dua tim di atasnya.

” Di peristiwa begini, kami mesti selalu melindungi ketekunan dalam permainan. Kami mesti tetaplah konsentrasi. Karenanya dapat tingkatkan keyakinan diri yang begitu vital untuk pemain, ” tutur pelatih berpaspor Prancis diambil Soccerway.

Diluar itu, Zidane juga mengulas tentang perform Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) yang kembali cetak gol dalam satu kompetisi. Diakuinya senang dengan apa yang sudah dipertunjukkan ke-3 ujung tombaknya.

Satu diantara yang disoroti yaitu Bale. Pemain asal Wales itu dinilai dapat bermain baik dalam formasi 4-4-2 yang diterapkannya di pertandingan semalam.

Tentang hal itu, Zidane juga tidak menolak bila yang akan datang Bale mungkin selalu diletakkan di bagian kiri.

” Kita juga akan saksikan (bila Bale bertahan di kiri). Saya menginginkan memandangnya di tempat itu, lalu juga akan kita saksikan perubahannya dalam sebagian pertandingan ke depan, ” tuturnya.

News Feed