by

Zlatan Ibrahimovic Dan LA Galaxy Semakin Dekat

Zlatan Ibrahimovic Dan LA Galaxy Semakin Dekat

Berita Bola – Bintang club Liga Inggris Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat ini semakin berpeluang menguatkan kubu LA Galaxy. Zlatan Ibrahimovic Dan LA Galaxy Semakin Dekat

Zlatan Ibrahimovic Dan LA Galaxy Semakin Dekat

Agen sang pemain club Liga Inggris, Mino Raiola, mengungkap bila Zlatan Ibrahimovic miliki kesempatan bagus untuk meninggalkan Manchester United kurun waktu dekat. Ia dapat meneruskan karir di tanah Amerika Serikat.

Zlatan Ibrahimovic masih tetap seringkali dihubungkan dengan gagasan kepindahannya dari kubu Setan Merah. Sang pemain jangkung asal Swedia itu beritanya dilirik club Major League Soccer, Los Angeles Galaxy, yang menginginkan dapat selekasnya membawanya ke negara Adidaya itu.

Gayung bersambut, ketertarikan LA Galaxy bisa tanggapan positif dari Zlatan Ibrahimovic. Mino Raiola lalu menyebutkan bila clientnya juga keduanya sama sekali lagi memperhitungkan untuk meneruskan karir diluar Eropa, termasuk juga ke AS.

“Saya sendiri tidak ingin sangat tergesa-gesa untuk memastikan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Dia tetap dalam bentuk yang bagus serta masih tetap miliki saat tiga hingga empat bln. sekali lagi untuk mengambil keputusan apa yang juga akan dikerjakan nanti, ” tutur Mino Raiola lewat media Italia, Mediaset, seperti diambil ESPN, Rabu (31/01/2018).

“Kepindahan ke LA Galaxy bukanlah suatu hal yang tidak mungkin berlangsung bila dia memanglah benar menginginkannya untuk berlangsung, ” tegas Raiola sekali lagi.

Zlatan Ibrahimovic sendiri musim ini telah tidak berhasil memberi tampilan terbaiknya karna alami cedera. Ia baru bermain dalam tujuh kompetisi di beberapa arena dengan keseluruhan 187 menit yang dihimpun, Ibrahimovic tidak sempat bermain penuh sepanjang 90 menit.

Masalah kontrak, Zlatan Ibrahimovic masih tetap miliki kontrak hingga 30 Juni 2018 di Manchester United. Saat ini lihat keadaan kebugarannya yang tidak bagus sekali lagi plus hadirnya Alexis Sanchez, Setan Merah kelihatannya akan tidak ingin sekali lagi perpanjang kontraknya. Bila benar, ia tidak juga akan problem karna diberitakan telah teken kontrak dengan LA Galaxy tiga minggu yang kemarin.

News Feed