by

Zola Akui Chelsea Dibuat Kewalahan Oleh Derby County

Zola Akui Chelsea Dibuat Kewalahan Oleh Derby County

BeritaJunior – Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola mengutarakan jika timnya alami banyak kesusahan untuk menaklukkan Derby County yang menurut dia miliki banyak kualitas. Zola Akui Chelsea Dibuat Kewalahan Oleh Derby County

Zola Akui Chelsea Dibuat Kewalahan Oleh Derby County

Chelsea memang seharusnya dibikin kewalahan melawan perlawanan dari tim Championship tersebut. Walau menang dengan score 3-2, akan tetapi The Blues selama permainan dibikin tidak nyaman oleh tiap-tiap perlawanan tim bimbingan Frank Lampard tersebut.

Sesudah laga selesai, Zola yang hadir session pertemuan wartawan di tanya masalah perlawanan Derby dan apa timnya menyepelekan tim lawan pada laga tersebut?

Dalam pertemuan pers-nya, Zola mengutarakan jika Derby benar-benar bukan lawan gampang selesai lihat bagaimana permainan mereka selama pertandingan.

“Tidak cuma dikit, jujur saja,” katanya saat di tanya apa Chelsea goyah saat laga.

“Terpenting mendekati akhir. Banyak yang menyepelekan mereka. Mereka betul-betul bermain bagus dan mengagetkan kami, bermain dengan beberapa kualitas,” imbuhnya.

“Umpan-umpan kami tidak setajam umumnya, dan di 10-15 menit paling akhir kami kehilangan kontrol. Jarak antar pemain terlalu jauh, dan saat anda memberi ruangan, pemain Derby memakainya, dan itu membuat susah,” sambungnya.

Diteruskan oleh Zola, ia mengharap yang akan datang permainan Chelsea makin lebih baik dan butuh tingkatkan diri dalam beberapa segi supaya permainan seperti menantang Derby tidak kembali terulang lagi.

“Kami butuh tingkatkan diri, dalam beberapa segi ada yang positif, tetapi yang lainnya tidak berjalan dengan baik hari ini,” tutupnya.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea akan melawan Bournemouth di putaran setelah itu Carabao Cup.

News Feed