by

Dilirik Klub-Klub Besar Eropa, Harga Jardon Sancho Naik Dua Kali Lipat

Jakarta – Klub Bundesliga, Borussia Dortmund nampaknya memanfaatkan betul banyaknya ketertarikan pada Jadon Sancho. Raksasa Jerman itu diberitakan menaikkan lagi harga jual sang winger di musim panas nanti.

Sancho memang tengah mencuri perhatian banyak klub papan atas Eropa. Pasalnya dua musim terakhir, ia tampil ciamik di lini serang Die Borussien.

Sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Chelsea diberitakan siap bersaing di musim panas nanti. Mereka bakal saling sikut demi mengamankan jasa Sancho.

Bild mengklaim bahwa situasi ini dimanfaatkan betul oleh Dortmund. Mereka diberitakan menaikkan harga jual Sancho d musim panas nanti.

Mereka menilai bahwa sang winger adalah sosok yang krusial untuk lini serang mereka. Itulah mengapa Dortmund sebenarnya ogah untuk melepaskan sang pemain.

Namun Dortmund menyadari bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial untuk mempertahankan sang winger. Itulah mengapa mereka akan mencoba meraup keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Jadon Sancho.

Menurut laporan tersebut, Dortmund sudah menetapkan harga terbaru Sancho. Mereka hanya mau melepaskan sang winger di angka 140 juta Euro.

Angka ini sebenarnya sudah naik dua kali. Pada awalnya sang winger hanya dibanderol di angka 100 juta Euro.

Namun pada perkembangannya, ada banyak yang meminati Sancho sehingga mereka menaikkannya menjadi 120 juta sebelum terakhir menjadi 140 juta euro.

Sancho musim ini memberikan kontribusi yang besar bagi Die Borussien. Ia tercatat mengemas 17 gol dan 18 assist dari 33 pertandingan musim ini.

News Feed