by

Duet Guardiola dan Messi Bakal Bikin Liga Inggris Menakutkan

Bintang Arsenal Dani Ceballos mengakui bahwa akan sangat menyenangkan melihat bintang Barcelona Lionel Messi bermain di Premier League.

Kontrak Messi di Barcelona tersisa satu tahun lagi. La Pulga belakangan ini sering dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Messi hampir meninggalkan Barcelona di musim panas. Namun, Kapten timnas Argentina tersebut sudah mengajukan permintaan transfer untuk meninggalkan klub.

Namun, kepindahan itu gagal terwujud meskipun ada minat Manchester City. Alhasil, Messi terus menjadi kapten Barcelona.

Dengan kontraknya berakhir musim panas mendatang, pemain berusia 33 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda ingin menandatangani kontrak baru. Manchester City dikabarkan akan membuka pembicaraan dengan kubu Messi pada Januari.

Gelandang Arsenal Dani Ceballos mendukung kedatangan Messi ke Premier League. Menurutnya, akan sangat menyenangkan menyaksikan La Pulga bermain di Inggris.

“Orang-orang akan sangat menikmati Lionel Messi di Inggris,” kata Ceballos kepada Mundo Deportivo.

“Sepak bola dihayati sebagai sebuah agama, dan memiliki pemain sepak bola yang penting akan menjadi hadiah. Jika itu terjadi, itu akan menjadi langkah yang luar biasa untuk liga.”

Namun, pemain internasional Spanyol itu mengakui bahwa melihat Pep Guardiola dan Lionel Messi bekerja sama di Manchester City adalah hal yang menakutkan.

“City dengan Guardiola dan Messi akan terlihat menakutkan karena seperti tak dapat ditandingi,” lanjut Ceballos.

News Feed