by

Harry Kane tidak ingin pindah ke Real Madrid jika dibandingkan dengan Bintang MU

 Harry Kane tidak ingin pindah ke Real Madrid jika dibandingkan dengan Bintang MU

Harry Kane Tidak mau pindah ke Real Madrid jika dibandingkan dengan Bintang MU

beritajunior.com – Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, yakin Harry Kane adalah target utama Real Madrid. Namun, Redknapp merasa, Tim pemain Unggul Tottenham Hotspur itu akan tetap bertahan jika ia dibayar sama dengan Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Kane, dalam beberapa waktu terakhir, memang selalu dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain depan Inggris ini akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan pelamar potensialnya saat pertarungan Liga Champions, Rabu dini hari WIB (18/10/2017) di Santiago Bernabeu.

Pemenang dua kali Golden Boot tersebut memang sangat mengesankan di awal musim ini. Ia sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk klub dan negara.

Karena itu, tak berlebihan jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada Kane. Zidane menyebut Kane pemain “sempurnal”.

Namun, mantan gelandang Tottenham, Redknapp, merasa Kane – yang terikat kontrak sampai 2022 dengan Spurs – tak perlu meninggalkan klubnya jika diberi imbalan secara finansial kurang layak.

“Tapi saya pikir jika Tottenham memberinya uang yang dia inginkan, dan membayarnya seperti yang seharusnya mereka lakukan, mengapa Anda ingin pergi?

“Dia harus berada di atas apa yang dimiliki Lukaku dan [pemain depan Manchester City] Aguero. Semua pemain terbaik di dunia, tapi dia berada di atas mereka.”

News Feed