by

Ini Calon Bintang Baru Chelsea Musim Depan?

Sebuah prediksi diberikan Boudewijn Pahlpatz kepada Hakim Ziyech. Ia percaya winger Ajax Amsterdam itu bakal menuai banyak kesuksesan saat bergabung dengan Chelsea nanti.

Winger asal Moroko itu sudah empat tahun membela Ajax Amsterdam. Selama empat tahun tersebut, ia menunjukkan performa yang sangat luar biasa untuk tim berjuluk Il Lancier tersebut.

Musim depan Ziyech akan berpisah dengan Ajax. Ia sudah dikonfirmasi akan bergabung dengan Chelsea dengan mahar transfer mencapai 40 juta Euro.

Sejauh ini ada beberapa pihak yang meragukan Ziyech bisa suskes di Chelsea, namun Boudewijn optimistis mantan anak asuhnya itu bisa meraihnya. “Dia [Ziyech] sudah bermain di Eredivisie selama tujuh atau delapan musim dan ia sudah menguasai sepakbola Belanda,” buka Pahlpatz kepada Sky SPorts.

Pahlpatz mengakui bahwa Ziyech memang sudah tidak bisa berkembang lebih baik lagi jika ia terus berkarir di Belanda.

Untuk itu ia meyakini bahwa pindah ke Premier League akan menjadi batu loncatan agar karir sang pemain berkembang lebih baik lagi.

“Pindah ke Premier League adalah langkah yang bagus untuknya. Ia akan menghadapi pemain-pemain terbaik setiap hari dan itu akan menjadi tantangan baginya”

Musim ini Ziyech menunjukkan performa yang fantastis di skuat Ajax Amsterdam.

Ia berhasil membuyat delapan gol dan 21 assist bagi Il Lancier musim ini.

News Feed