by

Manchester United Merebut Kemenangan Tottenham

Manchester United Merebut Kemenangan Tottenham

BeritaJunior.com – PEKAN ke-12 Liga Inggris 2017-2018 laga yang menarik pada Sabtu 18 November 2017. Salah satunya pertandingan antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur yang disebut sebagai Derby London Utara.

Arsenal selaku tuan rumah berhasil menang dengan skor 2-0. Alhasil atas kemenangan tersebut, tim arahan Arsene Wenger itu memiliki selisih satu poin dengan Tottenham yang berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Di laga lainnya, Liverpool berhasil menang telak saat melawan Southampton di Anfield dengan skor 3-0. The Reds -julukan Liverpool juga naik ke peringkat lima dengan poin yang sama dengan Arsenal yakni 22 poin.

Sang pemuncak klasemen, Man City, berhasil mencuri tiga poin saat bermain di kandang Leicester. Sergio Aguero dan kolega menaklukkan The Foxes -julukan Leicester- dengan skor 2-0. Kekalahan itu membuat jawara Liga Inggris musim 2015-2016 itu tercecer di urutan 12 dengan 13 angka.

Di pertandingan lainnya, comeback Paul Pogba membuat Manchester United kembali meraih kemenangan. Maklum sebelumnya, mereka kalah saat melawan Chelsea.Setan Merah menang dengan skor meyakinkan yakni 4-1. Alhasil, mereka mampu merangsek ke posisi dua di klasemen dengan koleksi 26 poin.

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2017-2018 Semalam:

Arsenal 2 – 0 Tottenham Hotspur

AFC Bournemouth 4 – 0 Huddersfield Town

Burnley 2 – 0 Swansea City

Crystal Palace 2 – 2 Everton

Leicester City 0 – 2 Manchester City

Liverpool 3 – 0 Southampton

West Bromwich Albion 0 – 4 Chelsea

Manchester United 4 – 1 Newcastle United

News Feed