by

Pencari Bakat Dari MU dan City Berebut Wonderkid Prancis

Dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Manchester City tak cuma saling sikut di lapangan, keduanya kini sedang berebut wonderkid Prancis. MU dan City sama-sama meminati Rayan Ait-Nouri.

Pemuda 19 tahun itu tampil menjanjikan bersama Angers. Pencari batal MU dan City pun tertarik untuk merekrut Ait-Nouri dalam waktu dekat ini.

L’Equipe melaporkan Angers siap melepas Ait- Nouri dengan harga relatif mahal, 30 juta euro di musim panas 2020. Angers menaikkan bandrol Ait-Nouri setelah tahu MU dan City berminat.

Ait-Nouri merupakan salah satu bek berbakat milik Prancis. Dia berposisi sebagai bek kiri. Ait-Nouri tampil 17 kali di Ligue 1 2019-2020 sebelum dihentikan pandemi Covid- 19.

MU dan City cukup serius menginginkan Ait- Nouri. Kedua klub sudah mengajak Ait-Nouri untuk melihat-lihat markas latihan di Inggris pada pekan lalu.

MU dan City harus bergerak cepat jika menginginkan Ait-Nouri. Pasalnya AS Monaco juga mengintip peluang merekrutnya musim panas ini.

Monaco punya trek rekor yang sangat ciamik dalam mengembangkan pemain-pemain muda. Kylian Mbappe, Thierry Henry, Anthony Martial hingga David Trezeguet merupakan pemain muda yang bersinar bersama Monaco.

News Feed