by

Pertandingan Liverpool Vs Chelsea Berakhir Seri

Pertandingan Liverpool Vs Chelsea Berakhir Seri

beritajunior.com -Liverpool bermain imbang 1-1 saat menjamu kedatangan Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Premier League – kasta teratas Liga Inggris – di Stadion Anfield, Sabtu (25/11/2017). The Reds unggul lebih dulu lewat Mohamed Salah, lalu The Blues membalas via Willian.

Pada pertandingan ini, Chelsea tampil epik pada babak pertama. Mereka punya peluang lebih banyak dibandingkan tuan rumah. Namun, tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

The Reds akhirnya unggul terlebih dulu pada menit ke-65. Bermula dari sodoran Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain yang melihat pergerakan Mohamed Salah lantas menyodorkan bola ke dalam kotak penalti.

Sekali kontrol, Salah melepas tendangan yang tak bisa diantisipasi Thibaut Courtois.. Kendati mencetak gol, tak ada selebrasi berlebihan dari Salah karena Chelsea adalah mantan timnya.

Namun, keunggulan Liverpool buyar pada menit ke-85. Willian yang baru masuk dua menit menggantikan Davide Zappacosta menjadi penyelamat The Blues.

Melihat Simon Mignolet berdiri jauh dari gawang, Willian melepas tendangan jarak jauh. Mignolet mecoba menjangkaunya tetapi gagal. Skor akhir 1-1.

Hasil imbang ini membuat Liverpool gagal menggeser Tottenham Hotspur dari peringkat keempat klasemen sementara. The Reds berada di posisi kelima dengan 23 poin, tertinggal satu angka dari Tottenham yang beberapa jam sebelumnya juga bermain imbang.

Tambahan satu poin menjaga posisi Chelsea di peringkat ketiga. Mereka mengumpulkan 26 poin atau berada tiga poin di belakang Manchester United.

Kendati demikian, hasil ini juga menjaga rekor positif Juergen Klopp. Manajer Liverpool itu tak pernah kalah dari tiga perjumpaan melawan Antonio Conte, sekali menang dan dua kali seri.

News Feed