by

Klub Liga Inggris Ingin Mengincar Wonderkid Barcelona

Klub Liga Inggris Ingin Mengincar Wonderkid Barcelona

Tim Liga Inggris Ingin Mengincar Wonderkid Barcelona

BeritaJunior.com-Terancam kehilangan pemain muda talenta berbakat Bacelona. Pemain Barcelona bernama Abel Ruiz sudah dipantau oleh tiga Tim Liga Inggris.

Pemain andalan akademi La Masia itu mencuri perhatian setelah tampil gemilang bersama Spanyol U-17 di India. Ruiz menjadi kunci keberhasilan Spanyol menuju babak 16 besar.

Mirror mengklaim pencari bakat Chelsea, Arsenal dan Manchester City kepincut dengan bakat Ruiz. Ketiga tim tersebut memantau perkembangan Ruiz dan bakal bersaing ketat untuk mendapatkannya tahun depan.

Ruiz bisa didapat dengan gratis tahun depan. Kontraknya bersama Barcelona habis akhir musim ini. Chelsea dan Arsenal bahkan kabarnya sudah menghubungi perwakilan Ruiz.

Sebelumnya Barcelona sudah pernah melepaskan pemain muda berbakatnya akibat dibajak klub Liga Inggris. Pemain Sebelumnya ada Gerard Pique, Cesc Fabregas, Hector Bellerin, Oriol Romeu hingga Adama Traore.

Ruiz mungkin saja akan tertarik pindah ke Liga Inggris jika melihat sulit untuk mendapat kesempatan promosi ke tim utama Barcelona.

News Feed