by

Tim yang akan Finish 4 besar Liga Inggris – JuniorBola

Tim yang akan Finish 4 besar Liga Inggris menurut prediksi tim BeritaJunior.net

Perebutan tiket Liga Champions musim depan di Liga Inggris sangat ketat dan tidak kalah panas dari perebutan gelar juara antara Manchester City dan Liverpool.

Selain Manchester City dan Liverpool terdapat 4 tim yang bersaing untuk dapat finish di 4 besar diantaranya Tottenham Hotspur (70 poin), Chelsea (67 poin), Arsenal (66 poin) dan Manchester United (64 poin).

Tottenham Hotspur

Tottenham sudah dapat dipastikan meraih 1 tempat. Pada 3 laga sisa Tottenham akan melakoni 2 laga di markas sendiri.

Namun faktor kebugaran pemain akan menjadi masalah bagi mereka, pasalnya mereka masih akan melakoni laga keras menghadapi Ajax Amsterdam di Semifinal Liga Champions.

Chelsea

Chelsea sendiri akhir pekan ini akan membuktikan mereka pantas untuk meraih 1 tempat di 4 besar Liga Inggris kala menghadapi Manchester United.

Chelsea juga memiliki masalah yang sama dengan Tottenham Hotspur dimana mereka masih berlaga di semifinal Europa League menghadapi Eintracht Frankfurt.

Arsenal

Buruknya penampilan tandang Arsenal menjadi momok mereka musim ini. Dari 17 kali laga tandang yang sudah dijalani Arsenal hanya mampu meraih 6 kemenangan, 4 hasil imbang dan harus menelan kekalahan 7 kali.

Arsenal juga masih berlaga di semifinal Europa League dan akan menghadapi Valencia di semifinal.

Manchester United

Dibawah asuhan Solkjaer permainan Manchester United diawal sempat tampil impresif. Namun belakangan mereka tampil sangat buruk dan puncaknya mereka harus tersingkir dalam 2 kompetisi dalam 1 bulan terakhir dimana takluk 2-1 dari Wolves di ajang Piala FA Cup dan tersingkir dari Liga Champions usai dibungkam Barcelona dengan agregat telak 4-0.

Dalam 9 laga terakhir mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 7 laga sisa harus menelan kekalahan. Laga kontra Chelsea akhir pekan ini diharapkan akan menjadi titik balik mereka jika ingin finish di posisi 4 besar.

News Feed