by

Zlatan Ibrahimovic Duet Ideal Bagi Cristiano Ronaldo

Agen super Mino Raiola melontarkan pernyataan kontroversial. Ia berharap kliennya yang sedang menjadi andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (39 tahun), direkrut Juventus.

Kontrak Ibrahimovic di Milan bakal habis pada Juni 2021 alias akhir musim ini. Bomber asal Swedia itu dikabarkan kembali disodorkan tawaran perpanjangan masa bakti oleh pihak Rossoneri.

Maklum, Ibra menginspirasi performa kinclong Milan musim ini. Skuad arahan Stefano Pioli tersebut kini masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 26 poin dan belum terkalahkan!

Ibra menyumbangkan 10 dari 23 gol Milan. Sang pemain pun kini masih bercokol di posisi teratas daftar top skor. Unggul dua gol atas megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan ujung tombak Inter Milan, Romelu Lukaku.

Boleh dibilang, Milan sedang nyaman-nyamannya bersama Ibra. Tapi, Raiola justru memantik pro kontra atas pernyataan terkait masa depan kliennya itu.

Sebelumnya, Raiola juga mencuri pemberitaan setelah memastikan bahwa karier kliennya yang lain, Paul Pogba, sudah tamat bersama Manchester United.

“Juventus seharusnya mengontrak Zlatan Ibrahimovic, dia akan menjadi duet lini depan yang sempurna untuk Cristiano Ronaldo,” ucap Raiola, dalam kutipan wawancara dengan Tuttosport, Selasa (8/11).

Aman dikatakan, performa Milan pada musim 2019/20 terdongkrak sejak kedatangan Ibrahimovic.

Pada paruh kedua musim lalu, Ibra menyumbangkan 10 gol dan lima assist dari 18 laga Serie A sejak didatangkan secara gratis dari LA Galaxy pada Januari 2020.

Sebelumnya, Ibra sempat menghabiskan dua musim bersama Milan, tepatnya pada rentang 2010—2012. Kala itu, ia total mencetak 56 gol dari 85 penampilan dan mempersembahkan satu scudetto.

News Feed