by

Milan Membobol Gawang Wina Di Babak Pertama

Milan Membobol Gawang Wina Di Babak Pertama

beritajunior.com – AC Milan Merebut Kemenangan Wina di matchday kelima Grup D Liga Eropa musim 2017-2018 dengan menjamu Austria Wina di Stadio San Siro pada, Jumat (24/11/2017) dini hari WIB. Tampil menekan membuat AC Milan pun mampu menyudahi interval pertama laga ini dengan keunggulan 3-1 atas Wina.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, AC Milan mencoba mengambil alih permainan dengan langsung menekan pertahanan Austria Wina. Alhasil, sebuah kesempatan emas pun mereka dapatkan melalui aksi dari Cutrone. Namun upaya Cutrone untuk membobol gawang Wina masih gagal membuahkan hasil.

Pada menit 15, Milan kembali mendapatkan kesempatan emas untuk bisa unggul lebih dahulu atas Wina. Berawal dari sodoran matang Biglia, Calhanoglu lalu melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Tapi tembakannya masih belum menemui sasaran yang tepat.

Alih-alih mampu unggul, AC Milan justru kecolongan gol lebih dahulu dari Wina. Adalah Monschein yang mampu mencatatkan namanya di papan skor pertandingan ini, usai menerima umpan dari Holzhauser dengan kakinya.

Tersentak dengan dari Austria Wina, membuat AC Milan semakin gencar memberikan tekanan kepada pertahanan kubu lawan. Hingga akhirnya Rodriguez mampu membawa Milan menyamakan kedudukan melalui sepakannya. Milan 1-1 Wina.

Berjarak sembilan menit dari gol Rodriguez, AC Milan pun mampu berbalik unggul jadi 2-1 atas Austria Wina melalui gol dari Silva. Memaksimalkan umpan dari Rodriguez, Silva pun tanpa ampun menceploskan bola ke dalam gawang Austria Wina yang dikawal oleh Pentz.

Memasuki tiga menit jelang babak pertama usai, Milan mampu memperbesar keunggulan mereka jadi 3-1 atas Wina. Kali ini giliran Cutrone yang mampu mencatatkan namanya di papan skor, setelah sepakannya dari dalam kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Austria Wina.

Pada pengujung babak pertama,AC Milan sejatinya mampu unggul 4-1. Namun sepakan keras Kessi dari luar kotak penalti masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Wina. Hingga 45 menit berakhir, kedudukan 3-1 untuk keunggulan AC Milan atas AustriaWina masih menghiasi papan skor laga ini.

Susunan Pemain

AC Milan (3-5-2): Donnarumma; Bonucci, Musacchio, Zapata; Borini, Biglia, Calhanoglu, Kessie, Rodriguez; Silva, Cutrone.

Pelatih: Vincenzo Montella

Austria Wina (4-2-3-1): Pentz; De Paula, Borkovic, Mohammed, Salamon; Sarbest, Holzhauser; Prokop, Alhassan, Pires; Monschein.

Pelatih: Thorsten Fink

News Feed