by

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt 28 April 2018

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Hari ini BeritaJunior akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt yang akan berlangsung di markas Prediksi Bayern Munchen. Simak berita prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt yang akan dilangsungkan pada 28 April 2018.

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Lagi-lagi Bayern Munchen kembali menjadi juara liga Jerman untuk kesekian kalinya. Bahkan dengan beberapa laga tersisa, mereka sudah mengunci satu gelar liga domestik dan dini hari esok, mereka juga akan melakoni babak semifinal pertama menghadapi sang juara bertahan terbaik, Real Madrid dalam liga Champions. Praktis sepertinya akhir pekan ini, Munchen kemungkinan besar tidak akan menurunkan pemain terbaik mereka ketika berhadapan dengan Frankfurt untuk mengistirahatkan pemain terbaik.

Setelah berhasil menjadi juara kembali Bundesliga di musim ini, Bayern Munchen bisa melakoni laga dengan lebih santai khususnya ketika berhadapan dengan Frankfurt.

Ini dikarenakan minggu depan, leg kedua Munchen menghadapi Madrid di babak semifinal akan terus berlanjut lagi sehingga mereka jelas akan lebih memprioritaskan pertandingan tersebut dibandingkan yang lainnya. Apalagi mereka sudah menjadi juara sehingga meskipun mereka kalah sekalipun di laga ini, tidak akan ada yang berubah sama sekali. Ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Frankfurt untuk mengalahkan pemuncak klasemen Bundesliga itu yang kemungkinan bermain dengan lapis kedua.

Frankfurt saat ini menempati peringkat 7 dan jelas bukan lawan yang mudah untuk dihadapi oleh Munchen. Ketika tim yang bermarkas di Allianz Arena ini menurunkan pemain lapis kedua karena fokus dengan liga Champions, maka kesempatan menang bagi Frankfurt jelas lebih besar. Akan tetapi, meskipun hanya menggunakan beberapa pemain kedua, bukan berarti kekuatan Munchen sepenuhnya akan hilang karena mereka masih akan menunjukkan kemampuan terbaik semaksimal mungkin.

Mampukah Munchen menang meskipun tidak dengan kekuatan penuh atau Frankfurt dapat mempermalkukan tuan rumah sekaligus juara Bundesliga ini?

Prediksi Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt 28 April 2018 adalah 2 – 0

News Feed