by

Prediksi Huddersfield Town vs Everton 28 April 2018

Prediksi Huddersfield Town vs Everton

Hari ini BeritaJunior akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Huddersfield Town vs Everton yang akan berlangsung di markas Prediksi Huddersfield Town. Simak berita prediksi Prediksi Huddersfield Town vs Everton yang akan dilangsungkan pada 28 April 2018.

Prediksi Huddersfield Town vs Everton

Everton baru saja berhasil untuk memenangkan pertandingan liga domestik Inggris kontra Newcastle United yang berlangsung di Goodison Park, markas mereka. Hasil kemenangan tipis 1-0 membuat posisi Everton saat ini naik ke peringkat 8 dan menggusur posisi Leicester City yang ada di peringkat 9 saat ini. Akhir pekan ini, mereka pun harus meninggalkan kandang untuk menuju markas tim promosi Huddersfield Town. Posisi Everton jelas lebih diunggulkan dibandingkan tuan rumah meskipun mereka tim tamu. Baru saja Everton meraih kemenangan kontra Newcastle United dini hari tadi dan kini mereka akan kembali berjuang untuk menang menghadapi Huddersfield Town pekan ini.

Meskipun Huddersfield Town berhasil menang akhir pekan lalu dan memperoleh 3 poin, namun peringkat mereka justru turun dan semakin mendekat pada zona degradasi yang bisa membuat mereka kembali menuju liga kedua. Kini mereka hanya berada di peringkat 16 dan memiliki jumlah poin yang sama dengan West Ham United. Kini tugas yang besar sudah menanti Huddersfield Town untuk menghadang Everton di markas mereka. Namun tentu saja Everton jauh lebih diunggulkan menang.

Dari dua pertemuan keduanya, Everton selalu menang bahkan di pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Goodison Park, Rooney dan kawan-kawan juga berhasil menang. Karena inilah mereka sepertinya bisa memenangkan pertandingan dengan mudah menghadapi tim promosi. Selain itu, Everton juga memiliki rekor yang lebih baik dibandingkan tim tuan rumah. Dengan berbekal 2 kali menang, dua kali seri dan juga menelan satu kali kekalahan, Everton dianggap lebih siap.

Mampukan Everton kembali meraih hasil baik seperti dini hari tadi atau Huddersfield yang akan berhasil mengantongi 3 poin untuk membuat mereka lolos dari jurang maut?

Prediksi Huddersfield Town vs Everton 28 April 2018 adalah 2 – 1

News Feed