by

Prediksi Newcastle United Vs Swansea City 13 Januari 2018

Prediksi Newcastle United Vs Swansea City

Hari ini BeritaJunior akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Newcastle United Vs Swansea City yang akan berlangsung di markas Newcastle United. Simak berita prediksi Newcastle United Vs Swansea City yang akan dilangsungkan pada 13 Januari 2018.

Prediksi Newcastle United Vs Swansea City 13 Januari 2018

Masih tetap didalam arena kelanjutan pertandingan kompetisi sepak bola Liga Inggris yang juga akan menghiasi akhir minggu anda yang mengakui jadi penggemar sepak bola Inggris. Yang mana dalam kesempatan ini, kami juga akan coba memberi penjelasan serta perkiraan kompetisi pada skuad Newcastle United yang juga akan menjamu skuad Swansea City dipekan ke-23 Liga Inggris.

St James Park, Newcastle upon Tyne kembali juga akan jadi saksi bisu benturan yang begitu sengit. Mengingat kesempatan ini Newcastle yang juga akan melakukan tindakan jadi tuan-rumah pasti akan tidak membiarkan sang tamu yang juga akan mencapai point penuh dalam pertandingan kesempatan ini. rasa yakin diri skuad bimbingan Rafael Benitez jauh semakin besar dengan terdapatnya support beberapa supporter yang juga akan memadati stadion kebanggaan tim Newcastle itu.

Ditambah lagi bila lihat dari datat statistik pertemuan ke-2 tim, bisa disebutkan keduanya mempunyai kekauatan yang hampir sama. tetapi sekarang ini Newcastle yang tempati posisi ke-13 klassemen sesaat Liga Inggris, semakin lebih serius untuk menyongsong sang tamunya dengan turunkan skuad terbaiknya.

Menelan pil pahit saat bertanding tandang dengan skuad Arsenal tentunya tidak mau di ulang kembali oleh The Magpies. Yang tentu pertandingan kesempatan ini bakalan menghadirkan kompetisi yang juga akan seru serta cukup menegangkan yang juga akan jadikan rasa penasaran tiap-tiap pemirsa yang melihat kompetisi ini.

Sedang dalam kubu Swansea City yang tempati posisi ke-20 klassemen sesaat Liga Inggris pasti akan tidak buang peluang yang cukup bagus ini. mengingat sebagai tuan-rumah kesempatan ini bisa disebutkan mempunyai kemampuan yang sama dengan, jadi ini yaitu kesempatan untuk sekuad Swansea City mengatur jalannya kompetisi yang juga akan berjalan di akhir minggu ini.

Tim yag berjuluk The Swans ini juga akan turunkan skuad terbaiknya untuk dapat menyeimbangi jalannya kompetisi kesempatan ini. hal semacam ini karena saat bertanding tandang ke markas besar Everton, Swansea City alami kekalahan yang cukup telak, dengan score akhir 3-1. Dengan hasil yang begitu jelek ini, tentunya tim bimbingan Garry Monk juga akan dapat pelajari titik lemah dari skuad yang diasuhnya.

Diluar itu dari lima catatan kompetisi yang sudah ditempuh oleh skuad Swansea City, terdaftar Swansea City alami 3x kekalahan, 1x bermain dengan score akhir seri serta 2 x juga mencetak kemenangan. dari catatan itu, tentunya Swansea City tidak mau masuk dalam daftar degradasi yang dapat merugikan dianya.

Bagaimana dengan perkiraan anda, akankah sang tuan-rumah kemablai mencetak kemenangan atas lawannya kesempatan ini? mengingat dari pertemuanya terakhirnya Newcastle mencetak kemenangan atas Swansea City. Atau mungkin Swansea City sudah bangkit serta bsia mengatur jalannya kompetisi serta mencapai point penuh? Untuk lebih mudahnya sudah kami rangkumkan perkiraan kompetisi ke-2 tim yang juga akan bertanding di akir minggu ini jadi bahan referensi anda.

Head to Head Newcastle United Vs Swansea City :
• 10/09/17 Swansea City 0 – 1 Newcastle United
• 16/04/16 Newcastle United 3 – 0 Swansea City
• 15/08/15 Swansea City 2 – 0 Newcastle United
• 25/04/15 Newcastle United 2 – 3 Swansea City
• 04/10/14 Swansea City 2 – 2 Newcastle United

Lima Kompetisi Terakhir Newcastle United :
• 16/12/17 Arsenal 1 – 0 Newcastle United
• 23/12/17 West Ham United 2 – 3 Newcastle United
• 28/12/17 Newcastle United 0 – 1 Manchester City
• 30/12/17 Newcastle United 0 – 0 Brighton & Hove Albion
• 01/01/18 Stoke City 0 – 1 Newcastle United

Lima Kompetisi Terakhir Swansea City :
• 19/12/17 Everton 3 – 1 Swansea City
• 23/12/17 Swansea City 1 – 1 Crystal Palace
• 27/12/17 Liverpool 5 – 0 Swansea City
• 30/12/17 Watford 1 – 2 Swansea City
• 03/01/18 Swansea City 0 – 2 Tottenham Hotspur

Newcastle United 1 – 0 Swansea City

News Feed