by

Prediksi Ostersunds vs Arsenal 16 Februari 2018

Prediksi Ostersunds vs Arsenal

Hari ini BeritaJunior akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Ostersunds vs Arsenal yang akan berlangsung di markas Ostersunds. Simak berita prediksi Ostersunds vs Arsenal yang akan dilangsungkan pada 16 Februari 2018.

Prediksi Ostersunds vs Arsenal

Ostersunds juga akan menjamu Arsenal dalam kelanjutan leg pertama dibabak 32 besar Liga Europa. Ostersunds sekarang ini ada diperingkat 5 klassemen di liga domestik Allsvenskan Swedia dengan mencapai 50 point dari 30 pertandingan yang sudah dijalaninya serta dalam lima pertandingan terakhirnya Ostersunds sukses menuai 1 kemenangan, 3 seri serta 1 kekalahan.

Sesaat dikubu tamu Arsenal telah siap kembali mencetak kemenangan terlebih mengingat mereka sekarang ini ada diperingkat 6 klassemen sesaat di liga domestik Premier League Inggris dengan mencapai 42 point dari 24 pertandingan yang sudah dijalaninya serta dalam lima pertandingan terakhirnya Arsenal sukses menuai 2 kemenangan, 1 seri serta 2 kekalahan.

Östersunds FK sendiri tampak dengan tampilan nya yang kurang baik di sebagian pertandingan paling akhir nya, tetapi di kompetisi paling akhir Allsvenskan Östersunds FK kembali berhasil mencetak kemenangan 2-1 atas Djurgården di Jämtkraft Arena (Östersund). Tetapi ke-2 tim ini baru sekali saja berjumpa di arena kompetisi UEFA Champions League, di pertemuan pertama Östersunds FK tampak lebih di unggul kan berhasil menuai kemenangan 2-0 atas Galatasaray di Jämtkraft Arena (Östersund).

Östersunds FK sendiri tampak di lima pertandingan kompetisi paling akhir di Club Friendlies/UEFA Champions League/Allsvenskan, cuma dua barangkali mencetak kemenangan, 2 x seri, serta sekali menelan kekalahan, ada di posisi 5 klassemen sesaat, dengan koleksi 26 point dari 15 pertandingan paling akhir tampak di Allsvenskan.

Tempo hari, barusan Arsenal bermain dalam arena sesi penyisihan group UEFA Europa League serta hadapi club asal Serbia yakni Crvena Zvezda. Untungnya Arsenal sukses mencetak kemenangan selesai menaklukkan club itu dengan skort tidak tebal 0-1 saja. Dipertandingan setelah itu Arsenal juga akan melakukan pertandingan tandang untuk bermain dimarkas Everton serta ini juga akan jadi kompetisi BIG MATCH, tapi Arsenal lebih diunggulkan walau mesti bermai ntanpa hadirnya Mustafi, Chambers, Ospina, Santi Cazorla, Welbeck.

HEAD TO HEAD ÖSTERSUNDS vs ARSENAL :
Belum Pernah Bertanding

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ÖSTERSUNDS :
05/11/17 Jönköpings Södra 0 – 0 Östersunds FK
24/11/17 Östersunds FK 2 – 0 Zorya
08/12/17 Hertha BSC 1 – 1 Östersunds FK
24/01/18 GIF Sundsvall 1 – 0 Östersunds FK
28/01/18 Lokomotiv Moskva 3 – 3 Östersunds FK

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL :
07/01/18 Nottingham Forest 4 – 2 Arsenal
11/01/18 Chelsea 0 – 0 Arsenal
14/01/18 AFC Bournemouth 2 – 1 Arsenal
20/01/18 Arsenal 4 – 1 Crystal Palace
25/01/18 Arsenal 2 – 1 Chelsea

Prediksi Susunan Pemain Ostersunds vs Arsenal :
Ostersunds : Aly Keita, Ronald Mukiibi, Sotirios Papagiannopoulos, Tom Pettersson, Gabriel Somi, Curtis Edwards, Brwa Nouri, Fouad Bachirou, Ken Sema, Saman Ghoddos, Alhaji Gero

Cadangan : Doug Bergqvist, Jamie Hopcutt, Ludvig Fritzson, Andreas Andersson, Dennis Widgren, Sam Mensah, Frank Arhin

Pelatih Ostersunds : Graham Potter

Arsenal : Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Jack Wilshere, Alex Iwobi, Alexandre Lacazette

Cadangan : Per Mertesacker, David Ospina, Calum Chambers, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Reiss Nelson, Edward Nketiah

Pelatih Arsenal : Arsene Wenger

Prediksi Ostersunds vs Arsenal 16 Februari 2018 0-4

News Feed