by

Prediksi Peterborough United vs Leicester City 27 Januari 2018

Prediksi Peterborough United vs Leicester City

Kali ini BeritaJunior akan memberikan penjelasan pertandingan yang mempertemukan kesebelasan Peterborough United vs Leicester City ,Laga ini akan berjalan sengit berikut ulasannya.

Prediksi Peterborough United vs Leicester City

Balik sekali lagi jadi tuan rumah untuk ajang pertandingan di English League Trophy ini, pastinya buat Peterborough United akan tidak mensia-siakan peluang untuk main dengan semaksimal mungkin saja saat menyuguhi Northampton Town dalam pertarungan kelak, semoga siap meyakinkan angka penuh. Jika dilihat dari lima perjuangan terakhir yang baru dilewati, waktu pertarungan kelak pastinya Peterborough United diperkirakan sedikit merasakan kesusahan ketika menjamu Northampton Town.

Peterborough United tidak sempat bisa hasil menang dalam 3 pertandingan terakhir. Walau timnya senantiasa bertindak tim tamu dalam 3 pertandingan itu, mereka ditaklukkan oleh Rochdale yg berposisi bawah di klassemen Englang League 1 dengan 2-0, serta di arena FA Cup, timnya disertai 1-1 oleh Woking yg asal dari England Conference, keadaan Peterborough United nyatanya begitu buruk belakangan ini, kesempatan ini melakukan tindakan jadi tuan tanah, Peterborough United haus bisa hasil menang untuk menghidupkan mental pemainnya. Di samping kubu, Southend United menaklukkan 2-0 Oldham Athletic dalam pertandingan kemarin, rentetan seri timnya juga dihentikan di angka 2. Southend United tunjukkan tampilan baik di lini pertahanan dalam pertandingan akhir-akhir ini, kali ini berkunjung ke markas Peterborough United, Southend United masih tetap mungkin tidak terkalahkan.

Leicester berhasil dengan mengagetkan meraih kemenangan pada hari Sabtu atas Everton di pertandingan awaynya di arena FA Cup putaran ke tiga, membawa the Foxes tiga pertandingan beruntun tidak terkalahkan di semuanya kompetisi serta mereka mengharapkan melanjutkan tren itu.

The Foxes jelas tidak dapat mempertahankan titel Premier League mereka tetapi mereka tidak memprediksi akan mengalami penurunan drastic selama ini. Pasukan Ranieri cuma memenangkan dua dari 11 kompetisi terakhir mereka di Liga Premier serta sudah kalah lima kali. Hal ini buat mereka turun di tempat ke-15, dengan cuma enam poin diatas klub zona degradasi. bentuk mereka di kandang telah mulai lebih baik, tapi masih tetap belum juga demikian mengasyikkan fans the Foxes. Mereka cuma memenangi tiga, dua seri, serta kalah dua kali dari tujuh kompetisi liga kandang terakhir mereka, serta saat ini mereka juga akan kehadiran trio raksasa Chelsea, Manchester United, serta Liverpool datang di Stadion King Power.

5 Pertarungan Terakhir Peterborough United:
01.10.2017 L1 Peterborough 1-4 Oxford United
27.09.2017 L1 Oldham Athletic 3-2 Peterborough
24.09.2017 L1 Peterborough 3-2 Wigan Athletic
17.09.2017 L1 Walsall FC 1-1 Peterborough
13.09.2017 L1 Peterborough 2-0 Milton Keynes Dons

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City
07/01/17 Everton 1 – 2 Leicester City
02/01/17 Middlesbrough 0 – 0 Leicester City
31/12/16 Leicester City 1 – 0 West Ham United
26/12/16 Leicester City 0 – 2 Everton
17/12/16 Stoke City 2 – 2 Leicester City

Prediksi Peterborough United vs Leicester City 27 Januari 2018 0-2

News Feed