by

Prediksi Salzburg vs Olympique De Marseille 4 Mei 2018

Prediksi Salzburg vs Olympique De Marseille

Hari ini BeritaJunior akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Salzburg vs Olympique De Marseille yang akan berlangsung di markas Salzburg. Simak berita prediksi Salzburg vs Olympique De Marseille yang akan dilangsungkan pada 4 Mei 2018.

Prediksi Salzburg vs Olympique De Marseille

Tentu saja semua pecinta sepak bola saat ini akan menantikan partai seru yang akan tersaji ketika laga semifinal leg kedua Liga Eropa 2017/2018 pada pertengahan pekan ini. Di antara 2 laga yang digelar, maka laga antara Salzbourg melawan Olympique de Marseille merupakan duel seru yang harus mendapatkan perhatian khusus. Kedua klub ini akan saling beradu skill olah bol di markas dari Salzbourg, di kota Wals Siezenheim, tepatnya di Red Bull Arena stadion kebanggaan tuan rumah. Laga ini akan dilangsungkan pada tanggal 4 Mei 2018 pada hari Jum’at pukul 02:05 waktu Indonesia Barat.

Dari laga seru dan panas antara Salzburg menjamu Olympique de Marseille di semi final Liga Eropa 2017/2018 tentu akan dihasilkan prediksi kemenangan untuk Salzburg.

Dalam laga semi final leg kedua Liga Eropa 2017/2018 ini, tentu akan menjadi sebuah laga yang sangat menantang bagi tuan rumah dan harus mereka lakukan dengan sungguh sungguh karena hasil pada semi final leg pertama di kandang Olympique de Marseille diwarnai kemenangan dengan skor 2-0. Hal ini menyebabkan Salzbourg harus bermain agresif dan menggelontorkan minimal 3 gol tanpa kebobolan untuk dapat meraih tiket ke partai puncak Liga Eropa 2017/2018.

Sedangkan bagi Olympique de Marseille tentu akan lebih mudah perjuangan mereka untuk dapat sekedar menahan imbang sang tuan rumah di kandang mereka sendiri. Namun harus diingat ternyata Marseille memiliki rekor tandang yang buruk di Liga Eropa 2017/2018 dengan catatan 1 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah di 8 laga tandang di Liga Eropa 2017/2018.

Dengan beberapa catatan dan data yang ada maka diprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Salzbourg.

Prediksi Salzburg vs Olympique De Marseille 4 Mei 2018 adalah 1 – 2

News Feed