by

Allegri Sebut Kabar Perpindahan Ronaldo Berlebihan

Allegri Sebut Kabar Perpindahan Ronaldo Berlebihan

BeritaJunior – Pelatih dari klub Juventus nyatanya tidak menyukai dengan berita soal perpindahan sang bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Menurut dia kabar berita yang berada di media berlebihan. Allegri Sebut Kabar Perpindahan Ronaldo Berlebihan

Allegri Sebut Kabar Perpindahan Ronaldo Berlebihan

Kehadiran Ronaldo diterima dengan euforia beberapa simpatisan Juventus. Beberapa ratus ribu jersey Ronaldo ludes terjual cuma dalam hitungan hari. Berita-berita didominasi masalah Ronaldo. Semuanya masalah Ronaldo.

Bahkan juga saat itu berita sah Ronaldo ke Juventus sampai menaklukkan berita Piala Dunia. Kapten timas Portugal ini memang jadi magnet buat banyak pihak. Saham Juve juga melonjak. Serie A memandang keuntungan dengan Ronaldo.

Meskipun demikian , Allegri terasa euforia atas kehadiran Ronaldo telah terlalu terlalu berlebih, serta dia takut hal seperti ini akan beresiko negatif. Karena menurut dia musim 2018/19 akan berjalan lebih susah dibanding umumnya.

” Cristiano memilik banyak pengalaman internasional serta dia akan banyak menolong kami, tapi kami mesti waspada, ” tutur Allegri diambil dari Diario AS.

” Ada terlalu banyak euforia di seputar kami serta itu tidak bagus. Tahun ini akan berjalan lebih susah dibanding lain nya. Lawan kami akan tampak lebih agresif karena kami telah memenangi banyak kompetisi serta sekarang kami mempunyai pemain hebat seperti dia. ”

Allegri tidak sangsi kehadiran Ronaldo akan tingkatkan level Serie A. Dia yakin tiap-tiap team yang melawan Juventus musim depan akan mempunyai motivasi berlebihan untuk menaklukkan Ronaldo serta Juventus.

” Mereka (lawan-lawan Juve) akan menerimanya dan mereka akan mempunyai motivasi berlebihan. ”

” Masalah Ronaldo, saya bicara masalah begitu senangnya serta begitu ketertarikan kami masalah kehadiran dia kesini, akan ada waktu untuk bicara masalah sepak bola, ” katanya.

Ronaldo mungkin saja dapat melakukan kiprahnya di Serie A waktu Juventus melawan Chievo di pertandingan pembuka.

News Feed