by

El Shaarawy Dipastikan Bakal Tetap Tinggal dengan Roma

El Shaarawy Dipastikan Bakal Tetap Tinggal dengan Roma

Pemain sayap asal Italia, Stephan El Shaarawy, mengakui kerasan main di AS Roma. Hal tersebut diungkap kan oleh sang agen, Gianluca Di Marzio. El Shaarawy Dipastikan Bakal Tetap Tinggal dengan Roma

El Shaarawy Dipastikan Bakal Tetap Tinggal dengan Roma

Torino tengah membidik El Shaarawy. AS Roma iap melepas sang pemain bila Torino menyiapkan 16 juta euro atau seputar Rp 270 miliar.

Walau demikian , menurut Di Marzio, kliennya tidak mempunyai kemauan geser. ” El Shaarawy bahagia serta baik-baik saja di AS Roma, ” kata Di Marzio seperti dikutip Football Italia.

” Dia konsentrasi pada awal musim serta dia tidak pikirkan hal selain tahun depan bersama dengan Giallorossi. Saya bisa memberikan keyakinan Anda jika ia tetap akan bersama dengan Roma. Peluang dia akan pergi ke Torino tidak ada, ” Di Marzio memberikan.

Peran El Shaarawy buat Roma benar-benar sangat bagus. Musim lalu ia dapat isi posisi sayap kiri ataupun kanan yang tentulah jadi keuntungan sendiri buat pelatih Eusebio Di Francesco.

Disana, walau mesti main bergantian dengan Diego Perotti serta Cengiz Under, akan tetapi El Shaarawy masih dapat memberi yang terbaik serta mengemas beberapa gol penting buat Roma.

El Shaarawy mencatatkan 44 tampilan musim lalu dengan catatan sembilan gol serta tujuh assist. Keberhasilan Roma sampai set semi final Liga Champions 2017/2018 juga tidak terlepas dari layanan pemain 25 tahun itu.

News Feed