by

Barcelona serta Roma Siap Bersaing Memperebutkan Gelandang Prancis Ini

Barcelona serta Roma Siap Bersaing Memperebutkan Gelandang Prancis Ini

BeritaJunior – Barcelona serta AS Roma akan ikut serta dalam ‘pertarungan’. Akan tetapi, kesempatan ini konflik dua raksasa Eropa itu tidak di lapangan, melain kan pada persaingan perebutan pemain. Barcelona serta Roma Siap Bersaing Memperebutkan Gelandang Prancis Ini

Barcelona serta Roma Siap Bersaing Memperebutkan Gelandang Prancis Ini

Persaingan Barcelona serta AS Roma sudah sempat jadi bahan pembicaraan di kelompok penggemar sepak bola. Duo itu ikut serta perang urat-syaraf berkaitan transfer bekas pemain Bordeaux, Malcom.

Sekarang, situasi panas akan berlanjut. Barcelona serta AS Roma tengah berupaya menghadirkan gelandang asal Prancis, Steven N’Zonzi. Ruang kerja serta performa Steven N’Zonzi yang menarik dalam dua musim paling akhir, membuat El Barca serta I Lupi ingin menggaetnya.

Sport. es, Sabtu (28/7/2018) melaunching, manajemen Barcelona serta AS Roma telah lakukan pendekatan berlainan. Sebetulnya, sang pemburu Steven N’Zonzi tidak cuma Barcelona serta AS Roma. Disana ada juga raksasa Inggris, Arsenal.

Nama paling akhir masuk sesudah lihat kans karena kehadiran Unai Emery. Figur Emery serta Steven N’Zonzi populer telah dekat, serta The Gunners ingin memakai benefit itu.

Akan tetapi, langkah Arsenal akan tidak ringan. Kans paling besar masih tertuju pada Barcelona serta AS Roma. Direktur Berolahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo sebutan lain Monchi mengakui pihaknya tidak ingin terpeleset lagi .

” Kami ingin konsentrasi dengan Steven N’Zonzi. Dia merupakan pemain penting , serta siapa saja yang menghambat kami, tidak ada masalah , ” sebuat Monchi.

Buat AS Roma, kehadiran gelandang kreatif serta pekerja keras jadi hal mutlak. Steven N’Zonzi, yang sudah sempat terkait dengan Juventus serta Inter Milan, mempunyai persyaratan Armada Serigala, yang pada musim depan akan bertanding di Eropa.

Steven N’Zonzi ada di pentas La Liga semenjak 2015. Bersama dengan Sevilla, sang pemain tunjukkan performa mengagumkan. Tidak heran bila Barcelona serta AS Roma kepincut, lalu bersedia keluarkan dana besar buat eks Stoke City itu.

News Feed