by

Hugo Lloris Dinilai Tidak Layak Membela Real Madrid

Hugo Lloris Dinilai Tidak Layak Membela Real Madrid

BeritaJunior – Bekas penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop menentang inspirasi Real Madrid mengambil penjaga gawang Tim nasional Prancis, Hugo Lloris. Menurut Hislop, Lloris tidak mempunyai apakah yang diperlukan untuk menguatkan Los Blancos. Hugo Lloris Dinilai Tidak Layak Membela Real Madrid

Hugo Lloris Dinilai Tidak Layak Membela Real Madrid

Pada musim panas ini Real Madrid dirumorkan tengah berburu penjaga gawang baru. Mereka ingin figur kuat baru untuk menukar Keylor Navas yang telah makin uzur.

Selama ini Real Madrid digosipkan akan menghadirkan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi karena hasilnya yang sulit, mereka diberitakan berpindah untuk mengambil Hugo Lloris yang sukses menghantarkan Prancis jadi Juara Piala Dunia 2018.

Akan tetapi di mata Hislop, Lloris tidak lumayan bagus untuk Madrid. ” Sebenarnya saya pikir transfer itu Lloris ke Madrid adalah salah satunya isu yang tidak logis, ” buka Hislop pada ESPN FC.

Hislop menilainya jika Lloris sering membuat blunder yang jelek hingga ia tidak wajar membela Real Madrid.

” Dia Lloris merupakan kapten Tim nasional Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018. Akan tetapi saya terasa dia masih tetap terlalu kerap membuat kekeliruan. ”

” Anda dapat lihat hal tersebut pada Final Piala Dunia 2018 tempo hari. Saya sendiri cukuplah bergidik ngeri lihat kekeliruan itu lebih kesalahan-kesalahan yang ia buat di Spurs. ”

Hislop menilainya jika Keylor Navas sangat baik dibanding Lloris hingga Real Madrid tak perlu menjualnya pada musim panas ini.

” Anda semua paham begitu besar nilai navas di mata saya. Anda ketahui benar kualitas seperti apakah yang dipunyai Navas, sementara untuk sekarang ini terdapat beberapa tanda bertanya pada kualitas Hugo Lloris. ”

” Janganlah salah. Bila yang kita bicarakan merupakan Courtois jadi saya pikir semua semakin lebih logis bila ia pergi ke Real Madrid. ” tanda snya.

Real Madrid sendiri sekarang ini tengah merampungkan detil persetujuan mereka dengan Chelsea. Madrid diberitakan mesti menggelontorkan uang sebesar 35 juta pounds untuk penjaga gawang Tim nasional Belgia itu.

News Feed