by

Manchester United Dinilai Melakukan Kesalahan Jika Menjual Martial

Manchester United Dinilai Melakukan Kesalahan Jika Menjual Martial

BeritaJunior – Beberapa media di Inggris menyatakan rencana dari The Red Devils pada Anthony Martial. Daily Mail serta Guardian, Sabtu (28/7/2018) menyebutkan, pihak manajemen bakal menjual pemain yang berasal dari negara Prancis dengan harga 70 juta pounds atau hampir Rp1, 3 triliun. Manchester United Dinilai Melakukan Kesalahan Jika Menjual Martial

Manchester United Dinilai Melakukan Kesalahan Jika Menjual Martial

Ada dua klub yang telah memperlihatkan keinginan tinggi menggaet Martial, yaitu Chelsea serta Tottenham Hotspur. Duo team besar Premier League itu memerlukan layanan Martial manfaat meningkatkan amunisi, terpenting saat bertanding di level Eropa musim depan.

Sayang, bila benar berlangsung, banyak pihak menilainya Manchester United lakukan ketetapan tidak benar serta condong merugikan mereka sendiri. Bekas striker Arsenal, yang kolumnis, Ian Wright memerkirakan, Martial akan bercahaya dalam 2-3 tahun ke depan.

” Martial mempunyai fisik bagus, kecepatan serta potensi penyelesaian yang bagus, tinggal diasah saja. Saya meyakini Manchester United rugi besar bila Martial pergi, ” tegas Wright.

Hal hampir sama hadir dari Jamie Redknapp. Eks gelandang tim nasional Inggris itu mengaku kemampuan tinggi Martial. ” Setan Merah mesti meredam supaya Martial tidak pergi. Pada sisi lain , Martial dapat pergi misal pikiran sang pemain telah tidak ada di Old Trafford, ” ucapnya.

Martial jadi bahan perbincangan hangat umum sepak bola Inggris pada tahun 2015. Waktu itu, kiprah pemain yang sekarang berumur 22 tahun itu, berbuntut manis. Martial merobek jala lawan kekal Manchester United, Liverpool.

Sayang, harapan tinggi fans Manchester United tidak berbuah manis. Martial takmaksimal dalam dua musim sesudah kiprah. Pada 2016-2017 serta 2017-2018, Martial cuma bermain 18 kali.

Pada musim lalu , Martial cetak gol serta atau mengoleksi assist tiap-tiap 117 menit di semua pertandingan. Sebetulnya, angka itu sangat baik di banding Alexis Sanchez (192 menit) serta Marcus Rashford (128 menit).

Sesaat dengan cara statistik bersama dengan Manchester United musim lalu , Martial tidak terlalu menonjol. Keseluruhan, ia bertanding 45 kompetisi bersama dengan The Red Devils, dengan 26 kali jadi starter, 2. 336 menit bermain, 11 gol serta 9 assist.

News Feed