by

Inter Khawatir Perisic Menerima Tawaran Manchester United

Inter Khawatir Perisic Menerima Tawaran Manchester United

BeritaJunior – Manchester United selalu mengincar Ivan Perisic. Football Italia, Sabtu (28/7/2018) melaunching, klub asal Inggris itu berupaya lakukan kontak manfaat bernegosiasi. Inter Khawatir Perisic Menerima Tawaran Manchester United

Inter Khawatir Perisic Menerima Tawaran Manchester United

Walau belumlah terealisasi, usaha Manchester United itu membuat Inter Milan cemas. I Nerrazurri sadar, apa pun dapat berlangsung pada bursa transfer pemain.

Tuttosport. it mengungkap kan, Inter Milan sampai mesti melindungi komunikasi pada Perisic serta sang agen. ” Inter Milan telah terima tanda bahaya berkaitan Perisic. Manchester United tidak capek mengincar, serta benar-benar sangat mencemaskan, ” catat media Italia itu.

Kondisi terbaru memvisualisasikan ambisi keras Manchester United manfaat menggaet bintang tim nasional Kroasia itu. Pada musim lalu , Jose Mourinho telah merayu, tetapi tidak berhasil.

Pada musim lalu , Ivan Perisic tidak berhasil menuju Old Trafford karena kebijakan internal serta upah yang belumlah sesuai dengan. Sekarang, pesepak bola berumur 29 tahun itu diperkirakan akan memberikan keinginan pada manajemen Old Trafford.

Kelompok media di Italia menyebutkan, Inter Milan mungkin melepas Ivan Perisic seandainya berlangsung persetujuan harga. Beritanya, Inter Milan menempatkan bandrol 55 juta euro atau seputar Rp935 miliar buat Perisic.

Sekarang, Inter Milan akan berusaha keras supaya pemain andalannya tidak pergi. Manchester United makin ‘kesengsem’ pada Perisic sesudah sang gelandang tampak menarik bersama dengan Tim nasional Kroasia di pentas Piala Dunia 2018.

News Feed