by

Biglia Tidak Berniat untuk Hengkang dari Milan

Biglia Tidak Berniat untuk Hengkang dari Milan

BeritaJunior – Pemain lini tengah asal Argentina, Lucas Biglia, nyaman di AC Milan serta ingin bertahan di San Siro. Hal tersebut diungkap kan oleh agen Biglia, Enzo Montepaone. Biglia Tidak Berniat untuk Hengkang dari Milan

Biglia Tidak Berniat untuk Hengkang dari Milan

Dari berita yang tersebar di Italia, dijelaskan jika Biglia diucapkan ingin kembali membela Lazio, klub yang ia tinggalkan sebelum masuk dengan AC Milan musim lalu . Akan tetapi, sang agen menyanggah hal itu.

Meskipun demikian, disadari oleh Montepaone jika kliennya memang mendapat tawaran dari klub lain . Tetapi ketetapan telah bulat dibikin oleh sang gelandang yaitu masih bertahan di AC Milan.

“Berita Biglia ingin kembali pada Lazio itu tidak benar. Biglia begitu semangat untuk Milan, lebih dari mulanya, ” kata Montepaone seperti dikutip Football Italia.

Biglia musim lalu membela Milan dalam 37 kompetisi di semua pertandingan. Ia menyumbangkan satu gol serta dua assist.

“Biglia akan datang besok untuk menyiapkan musim yang penting . Dia begitu semangat serta dia ingin tinggal. Biglia mempunyai beberapa tawaran, tapi ingin masih di Milan. Itu ketetapan yang dia bikin. Dia begitu bahagia di Milan, ” Montepaone memberikan.

AC Milan sendiri musim depan di pastikan dapat masih bermain di Liga Europa. Untuk musim depan, tujuan Rossoneri merupakan finish empat besar di Serie A.

News Feed