by

Pemain Bertahan Atletico Ini Siap Dilepaskan ke Inter Milan

Pemain Bertahan Atletico Ini Siap Dilepaskan ke Inter Milan

BeritaJunior – Atletico Madrid siap melepas pemain bertahannya, Sime Vrsaljko ke Inter Milan. Football Espana, Jumat (27/7/2018), melaunching, Los Rojiblancos memberikan status utang sepanjang semusim pada bek berkebangsaan Kroasia itu. Pemain Bertahan Atletico Ini Siap Dilepaskan ke Inter Milan

Pemain Bertahan Atletico Ini Siap Dilepaskan ke Inter Milan

Inter Milan mempunyai kuasa untuk mempermanenkan status Vrsaljko misal tampak sesuai dengan keinginan di akhir musim 2018-2019. Pihak I Nerazurri siap-siap menyodorkan 8 juta euro atau seputar (Rp 134, 08 miliar untuk mewujudkan proses peminjaman itu.

Angka itu akan makin bertambah jadi 18 juta euro atau seputar Rp 301, 69 miliar, bila Inter Milan sepakat mempermanenkan Vrsaljko. Menurut Football Espana, proses perpindahan sang pemain akan selesai kurun waktu dekat.

Vrsaljko adalah andalan Atletico Madrid di bidang bek kanan selama musim lalu . Sang pemain membukukan 29 tampilan dengan catatan lima assist di beberapa pertandingan.

Kapasitas apik Sime Vrsaljko membuatnya di panggil tim nasional Kroasia. Dia tampak gemilang serta sukses mengantarkan negaranya meluncur sampai ke final Piala Dunia 2018.

News Feed