by

Allegri Tidak Mempermasalahkan Bila Bonucci Kembali Pulang

Allegri Tidak Mempermasalahkan Bila Bonucci Kembali Pulang

BeritaJunior – Manajer dari klub Juventus menyikapi positif isu kembalinya Leonardo Bonucci. Bagi sang manajer, dirinya mempunyai jalinan baik dengan Bonucci walau sang pemain bertahan geser ke AC Milan pada musim lalu. Allegri Tidak Mempermasalahkan Bila Bonucci Kembali Pulang

Allegri Tidak Mempermasalahkan Bila Bonucci Kembali Pulang

” Saya mempunyai jalinan baik dengannya, ” tutur Allegri seperti dikutip Football Italia.

Seperti di ketahui, Bonucci diberitakan akan kembali pada Juventus sesudah cuma semusim membela AC Milan. Beritanya, ia tidak kerasan merumput di San Siro, walau didapuk menjadi kapten team.

Bonucci juga dimaksud sudah memohon pada manajemen AC Milan untuk dilepaskan ke Juventus. Salah satunya pihak yang mengatakan hal tersebut merupakan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Bonucci masuk dengan AC Milan pada bursa transfer awal musim lalu . Saat itu, kepindahannya disertai isu miring keretakan jalinan dengan Allegri.

Di AC Milan, Bonucci secara langsung menjabat menjadi kapten team. Bonucci tampak 51 kali buat AC Milan pada musim lalu .

Walau mengakui mempunyai jalinan baik, Allegri malas memberi komentar lebih jauh berkaitan isu itu. Pelatih berumur 50 tahun ini menyerahkan seutuhnya transfer Bonucci pada pihak klub .

” Saya tidak ingin bicara masalah bursa transfer, itu terserah klub . Juventus mempunyai lima bek yang begitu baik, ” kata Allegri.

Di sisi lain , Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menyikapi dingin isu Bonucci. Dia mengatakan klub nya tidak dapat menyimpan bek 31 tahun itu.

” Untuk sekarang ini skuat Juventus telah penuh. Tidak ada ruangan terpenting di lini pertahanan. Jalinan dengan Bonucci didasarkan pada perasaan hormat. Tapi untuk sekarang ini kami tidak dapat mengambil langkah lebih jauh, ” kata Marotta.

News Feed