by

Hamsik Hiraukan Berita tentang Juventus Memboyong Ronaldo

Hamsik Hiraukan Berita tentang Juventus Memboyong Ronaldo

BeritaJunior – Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengakui tidak bikin pusing Juventus yang sukses menghadirkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Hamsik optimis dengan kemampuan timnya. Hamsik Hiraukan Berita tentang Juventus Memboyong Ronaldo

Hamsik Hiraukan Berita tentang Juventus Memboyong Ronaldo

Juventus sudah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (seputar Rp 1, 7 triliun) dari Real Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun . Club berjuluk Bianconeri itu akan membayar cost transfer pemain 33 tahun itu dalam kurun waktu dua tahun .

Kehadiran Ronaldo akan membuat Juventus semakin menguasai di Serie A. Walau demikian , Hamsik yang musim lalu mengantar Napoli jadi runner up mengakui tidak perduli.

“Kami tidak pikirkan Juventus. Kompetisi pertama melawan Lazio di Serie A akan susah, kompetisi terpenting selalu yang sangat dekat, ” kata Hamsik pada Premium Sport.

Hamsik hampir geser ke Tiongkok di bursa transfer ini. Akan tetapi, sang pemain selanjutnya akan memutus bertahan di San Paolo.

“Penawaran yang pas tidak hadir, jadi saya masih bertahan. Itu tidak merubah apapun, saya selalu memberi yang terbaik untuk jersey ini serta selalu mengerjakannya. Saya akan mempunyai peranan lebih. Kita lihat apakah yang akan berlangsung, ” Hamsik memberikan.

Hamsik sendiri sudah membela Napoli semenjak 2007. Ia tampak dalam 501 kompetisi serta melesakkan 120 gol.

News Feed