by

Valverde Menyebut Kepergian Ronaldo Seperti Kepergian Iniesta

Valverde Menyebut Kepergian Ronaldo Seperti Kepergian Iniesta

BeritaJunior – Keputusan Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid beberapa minggu lalu mengundan g banyak komentar, diantaranya hadir dari pelatih klub lawan, Ernesto Valverde. Ia memandang kepergian bintang asal Portugal itu sama dengan pemainnya, Andres Iniesta. Valverde Menyebut Kepergian Ronaldo Seperti Kepergian Iniesta

Valverde Menyebut Kepergian Ronaldo Seperti Kepergian Iniesta

Seperti yang di ketahui, Ronaldo akan memutus pergi dari Santiago Bernabeu untuk masuk dengan sang juara Serie A, Juventus. Berita itu jelas mengagetkan banyak pihak yang memperkirakan jika Ronaldo akan pensiun di Madrid.

Sedan gkan kepindah an Iniesta tidak mengagetkan banyak pihak, karena sang pemain sudah memberi tanda dengan tidak perpanjang kontraknya. Ia akan memutus untuk meneruskan kiprahnya di Jepang bersama dengan Vissel Kobe.

Efek dari kepergian Ronaldo diyakini akan membuat Los Merengues tambah lebih lama dari mulanya. Valverde juga mengaku jika kontribusinya sepanjang ini di Madrid lumayan besar.

” Kami tidak tahu sejauh apakah ini akan melemahkan Madrid, tutur Valverde seperti yang diambil dari Goal.

” Tetapi dia adalah pemain yang sudah memberi beberapa hal untuk klub dan anda mesti mengaku apakah yang ia perbuat, ” lanjutnya.

Dalam pandan gannya, kepergian Ronaldo sama pentingnya waktu dirinya mesti ditempatkan dengan hengkangnya Iniesta ke Jepang. Ia meyakini jika pelatih Madrid akan merasa kan kehilangan pria asal Portugal itu .

” Kehilangan Cristiano Ronaldo di Madrid sama pentingnya seperti kami dengan Andres, ” imbuhnya.

” Julen akan coba untuk memerhatikan absennya Cristiano sekecil mungkin saja, ” ujarnya.

Dalam sembilan musim bersama dengan Madrid, Ronaldo sudah menghadirkan banyak gelar dari beberapa pertandingan. Bahkan juga dalam tiga tahun paling akhir, eks penggawa Manchester United selalu menghadirkan trofi Liga Champions.

News Feed