by

Mo Salah Kagum Dengan Kemampuan Naby Keita

Mo Salah Kagum Dengan Kemampuan Naby Keita

BeritaJunior – Mohamed Salah mengakui terkesan dengan kualitas pemain baru Liverpool, Naby Keita. Ia juga suka dapat bermain dengan rekan barunya tersebut . Mo Salah Kagum Dengan Kemampuan Naby Keita

Mo Salah Kagum Dengan Kemampuan Naby Keita

Keita gabung dengan Liverpool baru-baru ini . Akan tetapi ia telah setuju akan join dengan The Reds semenjak bulan Agustus tahun lalu .

Sesudah merampungkan musim bersama dengan RB Leipzig, Keita selekasnya gabung dengan Liverpool. Ia hadir dengan berbarengan dengan Fabinho yang gabung dari AS Monaco seharga 39, 3 juta pounds.

Sepanjang kompetisi pramusim ini , Keita telah tampak lima kali. Ia sudah menunjukkan mutunya dan itu membuat Salah melemparkan pujian padan ya.

” Pada session latihan, ia mengagumkan dan juga dalam kompetisi yang ia mainkan, ia pemain begitu bagus dan kebanyakan orang membicarakan hal yang baik mengenainya, ” kata Salah seperti diambil dari Liverpool Echo.

” Kebanyakan orang bisa lihat kekuatannya dan ketidaksamaan yang ia buat dalam kompetisi. Saya begitu suka dapat bermain dengannya. ”

” Kami akan sama-sama menolong untuk tampak sangat baik dan selesai di tempat sangat baik tahun ini , ” sambungnya.

Waktu ini , Keita tengah alami cedera leher. Hal itu membuatnya tidak dapat bermain saat Liverpool melawan Manchester United di pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 di Michigan. Jurgen Klopp tidak ingin ambil resiko dengan memaksa Keita masih main.

Sesaat itu , Salah telah tampak sekali saat Liverpool melawan Manchester City dalam kemenangan 2-1.

News Feed