by

Ozil Diberi Posisi Nomor 10 Oleh Emery

Ozil Diberi Posisi Nomor 10 Oleh Emery

BeritaJunior – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan jika ia akan memberi tempat terbaik pada pemainnya, termasuk juga pada Mesut Ozil. Untuk pemain asal Jerman tersebut , ia akan tempati posisi pemain karakter nomor 10. Ozil Diberi Posisi Nomor 10 Oleh Emery

Ozil Diberi Posisi Nomor 10 Oleh Emery

Ozil diberikan peluang bermain ketika Arsenal melawan PSG di kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Dalam kompetisi yang berjalan di hari Sabtu (28/7) tersebut , The Gunners menang dengan score 5-1.

Ozil cetak gol pembuka dalam kompetisi tersebut . Ia bermain sepanjang 64 menit dalam pertandingan lawan tim juara Ligue 1 tersebut .

Dalam pertandingan tersebut , mantan pemain Real Madrid itu diletakkan menjadi pemain nomer 10. Ia bermain memuaskan. Dan Emery menyatakan akan tempatkan Ozil pada posisi terbaik nya pada musim yang akan datang.

” Kami ingin memberikannya dan pada pemain kami tempat terbaik yang mereka pikir paling nyaman, ” kata Emery seperti diambil dari Daily Star selesai pertandingan lawan PSG.

” Hari ini ia memulai menjadi nomer 10 dengan Matteo (Guendouzi dan Mohamed Elneny di belakan gnya. ”

” Saat kami kuasai bola, kami bisa mendesak dengan striker dan nomer 10 hampir seperti 4-4-2 dalam mendesak, ” tutur mantan pelatih PSG tersebut .

Walau menuai kemenangan, Emery mengatakan masih ada hal yang butuh dibenahi dalam tim nya. Ia mengatakan langkah mendesak pada lawan jadi perhatiannya.

” Di babak pertama kami bermain bagus dengan pemain berkualitas, tetapi saya ingin melakukan perbaikan langkah mendesak ini , ” jelas Emery.

” Di babak ke-2, mereka telah capek, tetapi pemain muda membuat kami dapat mendesak lagi dan membuat kami dapat merubah tempat dan bermain dengan tiga pemain di dalam. “

News Feed