by

Klopp Yakin Liverpool Bisa Mengatasi Dominasi Man City

Klopp Yakin Liverpool Bisa Mengatasi Dominasi Man City

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya lebih dari sanggup untuk mengejar juara Premier League musim ini, Manchester City pada musim 2018/19 yang akan datang. Bahkan Klopp percaya diri timnya dapat mengatasi dominasi Man City. Klopp Yakin Liverpool Bisa Mengatasi Dominasi Man City

Klopp Yakin Liverpool Bisa Mengatasi Dominasi Man City

Liverpool ala Klopp benar-benar layak disebut sebagai satu-satunya tim yang sanggup mengatasi keperkasaan Man City di Premier League musim ini. Klopp juga tidak takut menghadapi tantangan yang sama di musim depan.

” Sudah pasti saya tidak takut. Musim ini, jika Man City tampil standar, yang tidak mereka lakukan, maka jarak kami akan sangat dekat hingga akhir musim karena semua tim sekarang berdekatan, ” jelas Klopp diambil dari tribalfootball.

” Semua tim big six sedikit banyak tampil cukup bagus musim ini, akan tetapi Man City yang terbaik. Kita lihat saja. Selalu ada kemungkinan kami bisa mendekat.

Selanjutnya, Klopp juga tidak bisa menilai kemungkinan Man City akan kembali mendominasi musim depan. Sebab menurutnya menilai keberhasilan klub di sepak bola tidaklah mudah.

” Apakah mereka dapat mendominasi sekali lagi? Saya tidak tahu. Saya memahami bahwa dalam sepak bola cukup sulit mengatasi keberhasilan akan tetapi saya cukup percaya mereka akan kembali kuat, ” sambung dia

” Itu tidak membuat hidup kami jadi lebih mudah tetapi meningkatkan kualitas kami bukanlah hal yang tidak mungkin. “

News Feed