by

Menurut Dzeko Liverpool Akan Tampil Ofensif

Menurut Dzeko Liverpool Akan Tampil Ofensif

Berita Bola – AS Roma akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions tengah minggu yang akan datang. Striker Roma Edin Dzeko minta timnya bersiap. Menurut Dzeko Liverpool Akan Tampil Ofensif

Menurut Dzeko Liverpool Akan Tampil Ofensif

Liverpool racikan Jurgen Klopp identik dengan sepakbola ofensif. Main di kandang sendiri pada leg pertama, The Reds juga diperkirakan akan coba menyerang habis-habisan.

Dzeko tidak ingin timnya lengah.

” Saya ketahui Jurgen Klopp mulai sejak di Jerman, ” kata Dzeko, yang merupakan mantan pemain Wolfsburg, kepada The Telegraph.

” Saya ketahui gaya permainan yang ingin dia terapkan. Dari model Klopp, juga Liverpool di Anfield, mereka pastinya bakal melakukan apa yang perlu mereka lakukan di leg pertama nanti. ”

” Kami akan bersiap. Kami harus siap. ”

Liverpool hingga di babak ini sesudah menyingkirkan Manchester City dengan agregat telak 5-1 di perempat final. Disamping itu, Roma menaklukkan Barcelona 3-0 di Olimpico dan lolos dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4.

” Kami satu tim. Satu kata. Tim. ”

” Semua yang kami capai sejauh ini, kami raih sebagai satu tim. Bukanlah oleh individu-individu, tapi satu tim. ”

” Kami tetap yakin saat semua tidak percaya pada kami, dan kami memberikan segalanya di tiap-tiap kompetisi, ” tegas Dzeko.

News Feed