by

Negosiasi Guardiola Tentang Perpanjangan Kontrak

Negosiasi Guardiola Tentang Perpanjangan Kontrak

Berita Bola – Pep Guardiola mengungkap kalau dirinya akan mengadakan negosiasi dengan manajemen Manchester City berkaitan masalah perpanjangan kontraknya di Etihad Stadium. Negosiasi Guardiola Tentang Perpanjangan Kontrak

Negosiasi Guardiola Tentang Perpanjangan Kontrak

Guardiola barusan menghadirkan gelar Premier League untuk City. Gelar ini jadi yang ke-2 setelah sebelumnya Pep lebih dahulu berhasil mengantar City memenangkan ajang Carabao Cup.

Kontrak Guardiola dengan City akan selesai pada penghujung musim depan. Tetapi pria 47 tahun itu menyebutkan siap berunding dengan pihak klub tentang masa depannya.

” Kami akan bicara pada klub di akhir musim. Saya masih mempunyai satu tahun tersisa, saya belum juga berakhir sekarang, ” tutur Guardiola seperti diambil Soccerway.

” Kami mesti lihat apa yang mereka pikirkan tentang masa depan. Juga bergantung pada energi dan kemampuan saya untuk terus berlanjut, ” imbuhnya.

” Saat ini saya merasa baik-baik saja, saya merasa nyaman di sini. Kami akan berbicara dengan Ferran Soriano, Txiki Begiristain dan Khaldoon al Mubarak. Kami akan mengambil keputusan apa yang terbaik untuk klub. Untuk saat ini saya baik-baik saja, ” tegasnya.

City yang sudah berstatus juara bakal menghadapi tim papan bawah, Swansea City dalam lanjutan Premier League minggu ke-35 pada Minggu (22/4) besok.

News Feed