by

Abramovich Ogha Lepaskan Hazard ke Real Madrid

Abramovich Ogha Lepaskan Hazard ke Real Madrid

BeritaJunior – Usaha dari Real Madrid mengambil winger Chelsea Eden Hazard akan makin berat. Bos besar The Blues Roman Abramovich benar-benar tidak ingin melpeas Hazard musim panas ini. Abramovich Ogha Lepaskan Hazard ke Real Madrid

Abramovich Ogha Lepaskan Hazard ke Real Madrid

Real Madrid sekarang ini tengah repot mencari megabintang baru selesai ditinggal Cristiano Ronaldo yang geser ke Juventus awal Juli ini. Salah satunya calon pengganti Ronaldo merupakan Hazard.

Bahkan juga beritanya Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah mempersiapkan nomer punggung tujuh untuk digunakan Hazard di Santiago Bernabeu.

Real Madrid siap membayar 170 juta pound untuk mempunyai pemain berkebangsaan Belgia itu musim panas ini. Tetapi menurut The Mirror, Abramovich tidak sudi melepas Hazard ke Real Madrid.

Chelsea sudah memberi tahu Real Madrid untuk melupakan Hazard karena tidak punya niat melepasnya musim panas kelak.

The Blues justru tengah merencanakan memberi kontrak baru untuk Hazard. Supaya pemain 27 tahun itu ingin bertahan, Chelsea akan memberi upah 300. 000 pound per minggu.

Chelsea akan mengulas hari esok Hazard demikian sang pemain kembali dari berlibur musim panas. Manajemen The Blues cukuplah meyakini Hazard akan ingin bertahan.

News Feed