by

Parlour Harap Pelatih Baru Arsenal Untuk Mempertahankan Ramsey

Parlour Harap Pelatih Baru Arsenal Untuk Mempertahankan Ramsey

BeritaJunior – Mantan pemain Arsenal Ray Parlour memandang Aaron Ramsey masih terpenting untuk The Gunners. Karena itu, ia meminta Unai Emery untuk menjaga sang pemain di klub . Parlour Harap Pelatih Baru Arsenal Untuk Mempertahankan Ramsey

Parlour Harap Pelatih Baru Arsenal Untuk Mempertahankan Ramsey

Kontrak pemain internasional Wales itu akan habis di akhir musim 2018/19. Oleh karena itu , dia dapat pergi secara gratis pada musim depan.

Arsenal berkesempatan kembali kehilangan pemain dengan harga murah setelah Alexis Sanchez pindah ke Manchester United pada Januari tempo hari. Ramsey dapat ikuti jejak Sanchez bila Arsenal tidak selekasnya perpanjangan kontraknya.

Parlour ingin lihat Ramsey masih ada di Arsenal untuk waktu yang lama. Terutama, The Gunners telah kehilangan Jack Wilshere yang memutuskan hengkang pada musim panas ini .

” Begitu penting Arsenal menjaga Aaron Ramsey, terutama sesudah kehilangan Jack Wilshere pada musim panas ini , ” kata Parlour pada Bwin.

“Arsenal memerlukan pemain-pemain Britania di klub setelah kehilangan pemain seperti Walcott dan Oxlade-Chamberlain belakan gan ini . ”

Parlour masih yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh Ramsey. Ia merasa cukuplah yakin jika sang pemain dapat memberi peran yang besar dibawah bimbingan Unai Emery.

“Ramsey dapat berubah menjadi starter tiap-tiap minggu dan dia begitu pas untuk peranan gelandan g yang lebih dalam di samping Torreira, yang dapat memberi peluang untuk Ramsey masuk dengan serangan sehingga serupa dengan Frank Lampard, ” lanjut Parlour.

” Ramsey mempunyai ketenangan yang bagus di muka gawang dan mempunyai kebiasaan tampil bagus di pertandingan-pertandingan besar. ”

News Feed