by

Absen Pramusim Barca Digne Segera Merapat Ke Everton

Absen Pramusim Barca Digne Segera Merapat Ke Everton

BeritaJunior – Raksasa La Liga, Barcelona menginformasikan jika mereka sudah memberikan izin pada bek kiri Lucas Digne untuk tinggalkan tour pramusim di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kepindah annya. Absen Pramusim Barca Digne Segera Merapat Ke Everton

Absen Pramusim Barca Digne Segera Merapat Ke Everton

Semenjak digaet Barcelona pada 2016 lalu , Digne sulit berkembang. Eks pemain Lille dan PSG itu tidak berhasil menggusur bek kiri utama Jordi Alba.

Dalam kurun waktu dua musim bersama dengan Barca, Digne cuma mendapatkan peluang bermain 29 kali di La Liga. Hal itu membuatnya tidak masuk dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018.

Pada Minggu (29/7) waktu Amerika Serikat, Barca menginformasikan jika Digne mendapatkan izin untuk kembali pada Barcelona untuk merampungkan proses kepergiannya dari klub .

Dikutip Sky Sports, Digne diyakini akan selekasnya melakukan tes medis di klub kuda hitam Premier League, Everton pada Senin (30/7) hari ini dan menyelesaikan transfer sejumlah 25 juta euro.

Digne akan jadi penerimaan ke-2 Everton pada musim panas ini . Awal mulanya The Toffees telah menghadirkan Richarlison dari Watford.

Tidak hanya ingin merampungkan transfer Digne, Everton juga ingin menghadirkan Yerry Mina dari Barcelona. Pemain asal Kolombia tersebut juga meredup bersama dengan Barca karena kalah berkompetisi dengan pemain yang lain.

Mina gabung dengan Barca baru pada bulan Januari lalu . Di paruh musim ke-2, ia cuma bermain enam kali.

Mina bukan pemain dengan kualitas rendah. Buktinya saat bermain bersama dengan Kolombia di Piala Dunia 2018, ia dapat menyumbangkan tiga gol.

News Feed