by

Permainan Jorginho Mendapat Pujian Dari David Luiz

Permainan Jorginho Mendapat Pujian Dari David Luiz

BeritaJunior – Bek tengah Chelsea, David Luiz melemparkan pujian pada teman setim anyarnya, Jorginho yang baru digaet dari klub Serie A, Napoli pada minggu lalu . Permainan Jorginho Mendapat Pujian Dari David Luiz

Permainan Jorginho Mendapat Pujian Dari David Luiz

Jorginho digaet Chelsea bersama dengan sang bosnya di Napoli, Maurizio Sarri. Pemain internasional Italia kelahiran Brasil itu ditransfer dengan cost sampai 65 juta euro.

Jorginho sendiri awal mulanya diperebutkan oleh klub Premier League lainnya seperti Manchester City dan Liverpool. Bahkan juga ia telah hampir gabung dengan The CItizen sebelum pada akhirnya berbelok ke Stamford Bridge.

Luiz yang telah merasa kan bagaimana berlatih dan bermain bersama dengan Jorginho di pramusim kali ini juga menyebutkan gelandan g 26 tahun itu menjadi pesepakbola papan atas.

” Ia Jorginho adalah pemain fenomenal, saya begitu suka dapat bermain dengannya, ” tutur Luiz seperti diambil Goal International.

” Ia pemain papan atas. Ia selalu memohon bola, ia selalu ada di ruang bagus, selalu menciptakan umpan. Ia telah memahami filosofi dari pelatih kami, jadi saya begitu suka dapat mempunyai pemain seperti ini didalam tim kami, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Luiz menyatakan begitu suka pada filosofi sepakbola menyerang yang diusung Sarri. Eks pemain PSG itu juga menyatakan jika tim nya siap selalu pelajari peralihan formasi dari 3-4-3 Conte ke 4-3-3 andalan Sarri.

” Saya cinta filosofi ini . Kami bermain tinggi, dengan beberapa perebutan bola, dengan tehnis. Ia Sarri coba menolong kami tiap-tiap haru untuk secara cepat pelajari filosofinya, untuk tampilkan perform terbaik buat Chelsea, ” tambah Luiz.

” Kami mempunyai pekerjaan terbaik didunia. Ia Sarri hadir dengan idenya menjadi manusia, jadi saya fikir bila Anda tidak suka lakukan pekerjaan Anda itu tidak permasalahan Anda pesepakbola ataulah bukan. Kita mesti suka memberi yang terbaik . Filosofi baru selalu memerlukan waktu, tetapi itu juga tergantung pada kami, ” tegasnya.

News Feed