by

Direktur Olahraga Fredi Bobic Sebut Ozil Pengecut

Direktur Olahraga Fredi Bobic Sebut Ozil Pengecut

BeritaJunior – Mesut Ozil di panggil pengecut oleh Fredi Bobic setelah sang playmaker menyatakan mundur dari tim nas Jerman. Direktur Olahraga Fredi Bobic Sebut Ozil Pengecut

Direktur Olahraga Fredi Bobic Sebut Ozil Pengecut

Sebelumya, Ozil menyatakan mundur dari tim nas Jerman karena ia mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari fans. Bahkan juga ia juga mendapatkan perlakuan rasis dari Presiden DFB.

Ozil awal mulanya sudah sempat mendapatkan banyak teror. Perlakuan tidak mengenakkan itu berlangsung sesudah ia berfoto bareng Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.

Perlakuan itu lebih buruk sesudah tim nas Jerman memetik hasil jelek di babak group dan mesti pulang lebih awal. Ia juga jadi kambing hitam berdasar hasil tersebut .

Pengunduran diri pemain Arsenal itu , melalu i surat terbuka, memetik pro dan kontrak. Banyak yang mensupport dan banyak juga yang mencela.

Bobic termasuk juga yang kontra. Pria yang menjabat menjadi Sporting Director Eintracht Frankfurt ini menyebutkan Ozil menjadi pengecut.
” Saya fikir itu dikit pengecut, ” tuturnya pada Bild am Sonntag.

” Masukan Ozil pada sosial media, terpenting pada Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB), tidak tertahankan, ” sambungnya.

” Dakwaan selimut rasisme ini tidak sama dengan fakta. Ia mungkin memberi wawancara di satu tempat, secara langsung di TV. Buat kami, beberapa pemain sepakbola, ketentuannya adalah ‘jadilah seorang pria dan berdiri. ‘ ”

Bobic lalu memberikan jika Ozil awal mulanya sudah membuat kekeliruan fatal saat berfoto bareng Erdogan. Menurut dia, Ozil harusnya tahu hal itu kurang pas dikerjakan, ditambah lagi ia pemain yang telah dewasa dan bukan remaja lagi.

” Saya akan membiarkan itu untuk pemain yang berumur 18 atau 19 tahun , tapi seorang pemain yang sudah menekuni dalam sepakbola begitu lama, 29 tahun dan juara dunia, butuh tahu seperti apakah memiliki bentuk, ” ketusnya.

” Bila ia tidak tahu itu , jadi ia betul-betul naif – saya tidak dapat membayang kan itu – atau itu telah diperhitu ngkan dan ia ingin berlaku provokatif, atau kalaupun tidak ia terasingkan, tentunya, saya mengerti dua hati yang berdetak di dadan ya Akan tetapi, Anda mesti tahu jika Anda mempunyai tanggung jawab yang besar, ” terangnya.

News Feed