by

Mourinho Mengerti Kenapa Sanchez Frustasi

Mourinho Mengerti Kenapa Sanchez Frustasi

BeritaJunior – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui dirinya mengerti bila Alexis Sanchez tidak bahagia dan merasa frustasi dengan situ as yang dihadapinya di skuat Setan Merah saat ini ini . Mourinho Mengerti Kenapa Sanchez Frustasi

Mourinho Mengerti Kenapa Sanchez Frustasi

Setan Merah saat ini sedan g melakukan latihan pra musim di Amerika Serikat. Namun skuat United tidak lengkap.

Banyak pemain yang masih mesti tidak hadir. Ucap saja Romelu Lukaku, Paul Pogba, Marouane Fellaini , Chris Smalling, sampai Antonio Valencia.

Akhirnya skuat MU saat ini ini banyak diperkokoh pemain muda. Cuma ada sekian banyak pemain senior yang tersisa.

Karena absennya beberapa pemain senior ini , MU juga mendapat beberapa hasil tidak optimal dalam empat pertandingan eksperimen.

Misalnya saat kalah lawan Liverpool. Waktu itu MU dilindas dengan score 4-1.

Sanchez sendiri tidak dapat banyak berkutik saat itu . Pemain asal Chile ini juga tampak frustasi.

Selesai kompetisi, Mourinho juga memberi pembelaan pada Sanchez. Menurut dia lumrah saja jika eks pemain Arsenal itu merasa jengkel dengan skuat yang ada saat ini ini .

” Apa Anda ingin ia merasa begitu suka dengan beberapa pemain yang berada di sekitar nya? Kami tidak bermain di sini untuk tingkatkan tim atau dinamika atau rutini tas kami. Kami bermain di sini cuma untuk coba bertahan dan mempunyai beberapa hasil pertandingan yang tidak terlalu jelek, ” katanya seperti dikutip Goal International.

” Alexis adalah hanya satu pemain penyerang yang kami punya. Kami tidak mempunyai pemain sayap, kami tidak mempunyai striker. Ia hanya satu yang berada di sini , dan pemain yang kasihan itu disana coba yang terbaik , dengan perasaan frustrasi dari seseorang yang ingin mendapatkan hasil sangat baik, ” terangnya.

News Feed