by

AC Milan DIkabarkan Akhiri Negosiasi Ibrahimovic

AC Milan DIkabarkan Akhiri Negosiasi Ibrahimovic

BeritaJunior – Baru saja ini, AC Milan diberitakan cuma memerlukan dikit langkah kembali untuk menghadirkan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi laporan paling baru mengatakan jika Rossoneri sangat terpaksa hentikan perburuan mereka atas penyerang asal Swedia itu. AC Milan DIkabarkan Akhiri Negosiasi Ibrahimovic

AC Milan DIkabarkan Akhiri Negosiasi Ibrahimovic

Isu kehadiran Ibrahimovic mulai berhembus saat Milan sedang alami krisis penyerang beberapa bulan lalu. Pada saat itu, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone yang merupakan andalan sang pelatih, Gennaro Gattuso, di lini depan dengan bertepatan alami cedera.

Walau kedua-duanya sudah pulih, akan tetapi isu kedekatan Milan dengan Ibrahimovic masih selalu tersebar. Bahkan juga sang direktur sekaligus juga legenda, Paolo Maldini, sudah memberikan isyarat akan mendatangkannya beserta gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Awalannya, Milan diberitakan tertarik untuk menghadirkan Ibrahimovic dengan status bebas transfer. Pihak manajemen juga diyakini ingin memboyongnya ke San Siro dengan kontrak berdurasi enam bulan saja.

Akan tetapi berdasar sebagian laporan paling akhir, Milan dijelaskan ingin bajak Ibrahimovic dari klubnya saat ini, LA Galaxy, dengan status utang. Tidak hanya itu, ada ikut pilihan perpanjang waktu pinjamannya.

Ibrahimovic terlihat makin dekat dengan Rossoneri, sebelum rumor paling baru mengatakan jika Milan berhenti untuk mengejarnya. Menurut laporan dari Sportitalia, negosiasi antar kedua pihak menjumpai jalan buntu.

Dalam laporan yang sama dijelaskan jika kedua pihak kesusahan untuk temukan persetujuan. Proses negosiasinya juga kini tidak terurus begitu saja, dan sang striker diyakini akan bertahan di LA Galaxy.

Kebersamaan Ibrahimovic dengan LA Galaxy sebetulnya baru saja berjalan. Seperti yang didapati, klub yang sempat menghadirkan David Beckham itu membawa Ibrahimovic dari Manchester United dengan status bebas transfer di bulan Maret lalu.

Semenjak kehadirannya, Ibrahimovic telah menuliskan 27 tampilan di Major League Soccer. Tidak hanya itu, figur yang sempat membela Inter Milan dan ikut Juventus itu sudah mengoleksi 22 gol serta tujuh assist pada musim ini.

News Feed