by

Agen Mignolet Mengurus Kepindahan Dari Liverpool

Agen Mignolet Mengurus Kepindahan Dari Liverpool

BeritaJunior – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, kelihatannya telah mantap ingin bergabung dengan klub lainnya pada bursa transfer musim panas ini . Sang agen saat ini juga sedan g menyebarkan sinyal kepindah an kliennya itu . Agen Mignolet Mengurus Kepindahan Dari Liverpool

Agen Mignolet Mengurus Kepindahan Dari Liverpool

Kabar tentang kepindah an Mignolet telah tercium semenjak mendekati akhir musim kemarin. Meskipun dirinya sempat saling bergantian dengan Loris Karius, akan tetapi sang pelatih, Jurgen Klopp, lebih memantapkan pilihannya untuk mendudukannya di bangku cadan gan.

Posisinya juga makin terancam dengan kedatangan penjaga gawang dari AS Roma, Alisson Becker. Praktis, ditambah dengan kepergian Danny Ward, Mignolet akan jadi penjaga gawang pilihan ke-3 jika mengambil keputusan untuk bertahan.

Sang agen juga mengungkapkan jika dirinya sedan g mencoba untuk memberikan yang terbaik pada kliennya. Yaitu mencarikan jalan agar Mignolet dapat mendapatkan kesempatan bermain.

” Tujuan kami adalah menemukan solusi agar Simon dapat bermain, dan kedatangan Alisson tidak mengubah itu , ” tutur sang agen, Nico Vaesen, kepada Walfoot baru-baru ini .

” Kami ketahui bahwa pemain seharga 60-70 juta euro tidak akan duduk di bangku cadan gan, ” lanjutnya.

News Feed