by

Menurut Bakayoko Mbappe Pantas Disebut Pemain Terbaik Dunia

Menurut Bakayoko Mbappe Pantas Disebut Pemain Terbaik Dunia

BeritaJunior – Gelandan g Chelsea, Tiemoue Bakayoko melemparkan pujian pada Kylian Mbappe. Bakayoko percaya jika penyerang PSG itu sudah layak dijajarkan dengan beberapa pemain-pemain terbaik dunia saat ini . Menurut Bakayoko Mbappe Pantas Disebut Pemain Terbaik Dunia

Menurut Bakayoko Mbappe Pantas Disebut Pemain Terbaik Dunia

Nama Mbappe memang tengah meroket dalam dua musim paling akhir. Ia tampak mengesankan di Liga Prancis, dimana dalam dua tahun ia membawa AS Monaco dan PSG menjadi juara Ligue 1.

Kecemerlangan Mbappe semakin memancar di Piala Dunia 2018. Dengan mengemas empat gol, ia sukses membawa Tim nasional Prancis memenangi trofi piala dunia ke-2 mereka sepanjang sejarah.

Bakayoko yang pernah satu tim dengan Mbappe di Monaco menilainya jika kompariotnya itu telah layak disebut pemain terbaik dunia. ” Saya sebenarnya tidak kaget dengan kesuksesannya saat ini , ” buka Bakayoko pada Goal International.

Bakayoko menilainya kunci kesuksesan Mbappe adalah bagaimanakah kematangan permainannya yang ia raih di usianya yang relatif masih muda.

” Kylian adalah pemain yang masih sangat muda, tetapi di waktu yang sama ia menunjukan kedewasaan yang begitu bagus dalam permainannya.

” Tidak hanya sudah matang, saya pikir dia juga bisa digolongkan sebagai pemain yang sangat cerdas, terutama untuk pemain seusianya. ”

Bakayoko juga mengklaim bahwa penyerang 19 tahun itu sudah layak dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik didunia saat ini .

” Saya rasa dengan karakteristik yang ia punyai, ia sudah bisa disebut pemain terbaik didunia. ”

” Jangan lupa jika dia masih sangat muda dan tidak mudah untuk menghadapi pemain-pemain yang lebih tua dan bermain dengan kecepatan yang sangat tinggi diatas lapangan. ” pungkasnya.

News Feed